Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Head Of Hrga & Legal – Mandarin di PT Trans Nikel Indonesia

Gambar PT Trans Nikel Indonesia Posisi Head of HRGA & Legal - Mandarin
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Head of HRGA & Legal - Mandarin di kantor PT Trans Nikel Indonesia untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Trans Nikel Indonesia
Posisi Head Of Hrga & Legal - Mandarin
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

岗位职责 – Tanggung jawab pekerjaan :

  1.  统筹行政管理、法务管理、翻译管理方面、人事管理制度,提高公司管理水平;
    Bertanggung jawab dalam pengelolaan administrasi, pengelolaan legal, pengelolaan penerjemahan, dan pelaksanaan SOP pengelolaan personalia, guna untuk meningkatkan tingkat pengelolaan dalam perusahaan;
  2. 根据公司战略编制部门年度、季度、月度计划,并监督计划的落实;
    Membuat rencana tahunan, triwulanan, dan bulanan departemen sesuai dengan strategi perusahaan, dan mengawasi pelaksanaan rencana tersebut;
  3. 负责公司日常行政管理的运作,办公室各部门办公后勤保障工作;
    Bertanggung jawab atas operasional administrasi harian perusahaan dan pekerjaan supporting logistik/GA untuk setiap departemen di perusahaan;
  4. 负责人事管理工作,不断优化、完善公司人员招聘、人才管理、绩效管理、薪酬福利、员工关系;
    Bertanggung jawab terhadap pengelolaan sumber daya manusia / personalia, senantiasa mengoptimalkan dan meningkatkan rekrutmen personel perusahaan, manajemen talenta, manajemen kinerja / KPI, gaji dan tunjangan, serta hubungan karyawan dengan perusahaan;
  5. 定期向高层决策者提供有关人力资源战略、组织建设、人员管理、行政管理等方面的专项建议,为公司重大决策提供专业的信息支持;
    Secara berkala memberikan saran khusus kepada pengambil keputusan/management perusahaan terkait strategi sumber daya manusia, pembangunan organisasi, manajemen personalia, manajemen administrasi, dan lainnya, serta memberikan dukungan informasi yang
    bersifat profesional sebagai dasar pertimbangan untuk pengambilan keputusan besar di perusahaan;
  6. 协助总经理处理行政外部事务,组织安排重要客人来访的接待工作,协调内外关系,宣传企业文化和公司理念,树立公司的良好形象,提供有利的人文环境,增强企业凝聚力;
    Membantu General Manager untuk menangani urusan administrasi eksternal, mengatur pekerjaan penerimaan tamu-tamu penting perusahaan, mengkordinasikan hubungan internal dan eksternal, mempromosikan budaya perusahaan dan filosofi perusahaan, membangun citra baik perusahaan, menyediakan lingkungan humanistik yang positif untuk berkembang, dan meningkatkan kohesi perusahaan;
  7. 负责组织完成上级领导交办的其他工作。
    Bertanggung jawab mengatur dan menyelesaikan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan / atasan.

岗位要求 – Persyaratan :

  1. Pengalaman kerja lebih dari 3 -5 tahun pada posisi yang sama;
    3- 5年以上同职位工作经验;
  2. 学历:本科及以上学历;心理学、管理学或相关专业毕业优先;
    Latar belakang pendidikan minimal sarjana atau lebih tinggi; lulusan psikologis/ managemen dan terkait lebih diutamakan;
  3. 会中文;HSK 5 – 6 级(2022年之前的HSK 标准);
    Bisa berbahasa mandarin, dengan level HSK 5 -6 (Standar HSK sebelum tahun 2022);

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Trans Nikel Indonesia merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Trading Nikel. Saat ini perusahaan kami sedang mengalami perkembangan yang cukup besar sehingga membutuhkan karyawan yang mampu dan berkompeten dalam bidangnya untuk mendukung perkembangan perusahaan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta