Lowongan Kerja Bandung Posisi Head Of Finance, Accounting, And Tax di PT. AYO BANGUN SUPERTEAM

Gambar PT. AYO BANGUN SUPERTEAM Posisi Head of Finance, Accounting, and Tax
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Head of Finance, Accounting, and Tax di kantor PT. AYO BANGUN SUPERTEAM untuk daerah Bandung & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Layanan Bisnis & Penasihat Perusahaan (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 30.000.000 - Rp 40.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. AYO BANGUN SUPERTEAM
Posisi Head Of Finance, Accounting And Tax
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Bisnis & Penasihat Perusahaan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 30.075.000
Gaji Max Rp. 40.075.000

one of our clients, torch. a retail company providing bags, luggage, travelling apparel and gear since 2015. 
looking for head finance accounting & tax for placement in Bandung.

The Opportunity:
This is a rare opportunity to join Torch.id at a pivotal moment in our growth journey. As the Head of Finance, Accounting, and Tax, you’ll play a crucial role in shaping our financial strategy and driving our expansion. You will be a key leader in our organization, overseeing the financial infrastructure that will support our ambitious growth plans.

Key Responsibilities:
1. Lead and manage the finance, accounting, and tax teams, ensuring operational efficiency and compliance.
2. Drive fundraising efforts and manage investor relations, ensuring Torch is well-positioned to secure the capital required for growth.
3. Develop and implement financial strategies to support the rapid scale-up of our retail operations.
4. Oversee budgeting, financial planning, and analysis, ensuring accurate forecasting and financial health.
5. Ensure compliance with all tax regulations and financial reporting standards.
6. Foster a collaborative and high-performing culture within the finance and accounting teams.
7. Act as a key advisor to the executive team on financial matters.

Qualifications:
– Extensive experience in finance within the retail sector (min.10 years), ideally within scale-up businesses.
– Proven experience in fundraising and managing investor relations, particularly in high-growth environments.
– Strong social skills, with a demonstrated ability to collaborate across departments and other stakeholders.
– Deep knowledge of accounting principles, tax compliance, and financial regulations, especially within the Indonesian market.
– High level of agility and resilience, with a deep understanding of the dynamics characteristic of the retail industry and scale-up company.
– Strong Leadership with the ability to build and nurture high-performance teams.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Career guide adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan Human Resource Management yang hadir memberikan solusi bagi perusahaan anda melalui People Development Program.

VISI :

Menjadi mitra dalam memberikan solusi bagi organisasi dan perusahaan untuk bertumbuh melalui pengembangan human resource

MISI :

Sebagai perusahaan konsultan SDM, career guide menyediakan layanan Rekrutmen, Pengembangan Soft skill, Coaching, dan Sistem HRD

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), monday-friday 08:00-17:00 saturday 08:00-12:00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat