Lowongan Kerja Medan Posisi Head Of Finance, Accounting, Admin & Tax di PT. Zhulian Azana Network

Gambar PT. Zhulian Azana Network Posisi Head of Finance, Accounting, Admin & Tax
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Head of Finance, Accounting, Admin & Tax di tempat usaha PT. Zhulian Azana Network untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Zhulian Azana Network
Posisi Head Of Finance, Accounting, Admin & Tax
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

Job Description :

Finance & Accounts

  • Responsible for the accounting functions of the company.

  • Ensure proper accounting procedures, policies and internal control are observed.

  • Ensure the company’s accounting record are compliance with the legal aspect and submission of reports required by the Government to the relevant authorities.

  • Review Monthly & Yearly Financial Statement, Budget and Cash Flow.

  • Liaise with External and Internal Auditor.

  • Ensure the company has sufficient funds to run its operations.

  • Liaise with the Bank on the operations of the company’s bank account and any other matters.

  • Review Tax Computation of the company and submission to the relevant authorities.

  • Liaise with Tax Auditor for tax audit.

Administration

  • Liase with forwarder for importation and custom declaration.

  • Responsible for all Company license, Product Registration in BPOM and Depkes, insurance policy, Employee Handbook, Working Permit of expatriates, etc.

  • Responsible for all matter related to Employee, such as Payroll, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Health Insurance, etc.

  • Maintain Branches and ensure Branches operation comply with company’s policies and handle correspondence with Branches & Distributors.

Job Qualifications :

  1. Experience: Minimum 5 years of professional experience in accounting/finance field.

  2. Tax Expertise: Hold Tax Brevet A & B certifications with proven experience in monthly and annual tax report preparation. Must be capable of managing internal audits, external audits, and tax audits.

  3. Education: Bachelor’s degree in Accounting or related field.

  4. Language & Communication: Strong English proficiency for bookkeeping and financial reporting. Hokkien language skills required for effective communication.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Letjen Suprapto, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Zhulian Azana Network adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang terkemuka di Indonesia. Dikenal sebagai inovator dalam industri ini, perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan teknologi informasi di Tanah Air. Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas dan keunggulan, PT. Zhulian Azana Network telah berhasil membangun reputasi sebagai mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan dan instansi pemerintah.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara