Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Head Of Account Management di PT Asuransi Jiwa BCA

Gambar PT Asuransi Jiwa BCA Posisi Head of Account Management (Life Insurance)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Head of Account Management (Life Insurance) di kantor PT Asuransi Jiwa BCA untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Asuransi Jiwa BCA
Posisi Head Of Account Management
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Head of Account Management is responsible to coordinate and monitor all activities related to cooperation, sales, and customer services, involving clients, business partners, and third parties, in order to achieve the planned business targets.

Job Description:

  • Coordinate strategic job planning and assign Company Clients to each Sales Support personnel to ensure the proper handling of all clients and the achievement of revenue targets.
  • Maintain and monitor the development of good relationships with business partners, brokers, and associates to create sustainable cooperation and facilitate optimal business growth.
  • Coordinate and monitor the completion of agreements (PKS).
  • Coordinate and monitor the entire process of new policy applications and renewals to ensure timely processing.
  • Conduct promotions and product feature briefings with partners and brokers.
  • Monitor the claims ratio of policies from partners and brokers.
  • Monitor vendor payments and reimbursements for sales activities from business partners.
  • Handle and monitor customer complaint resolution in accordance with established SLAs.
  • Coordinate activities within the unit that impact sales target achievement, aligning with the company’s strategic objectives and adhering to applicable procedures and policies.
  • Manage the corporate business channel’s business and administrative processes to ensure compliance with existing agreements.

Requirements:

  • Minimum formal education of a Bachelor’s degree (S1) in a medical field (Health Sciences, Nursing, Pharmacy, Public Health, etc).
  • Minimum 3 years of experience in group insurance administration and services with  1 year of leadership experience.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

BCA Life is the only subsidiary of the BCA Group – The Leading Financial Institution in Indonesia that provides life insurance services. BCA Life shares are owned by PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) and individuals. Founded in 2014, BCA Life complement a holistic financial solutions for all BCA customers.

BCA Life will always strive to provide protection & excellence service to its customers. BCA Life focus on 3 insurance services which include Life Protection Insurance, Saving Insuranceand Health Insurance. BCA Life is committed to building innovative insurance products to serve various needs of the community.

Operating with high service standard of BCA, we are confident to provide continuous added values, protect all families in Indonesia, lead to happier future for our customers.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Transportation
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta