Lowongan Kerja Balikpapan Kota Posisi Head Accounting / Kepala Accounting di AGK Recruitment

Gambar AGK Recruitment Posisi HEAD ACCOUNTING / KEPALA ACCOUNTING (BALIKPAPAN)
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HEAD ACCOUNTING / KEPALA ACCOUNTING (BALIKPAPAN) di kantor AGK Recruitment untuk kota/kab Balikpapan Kota & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.600.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan AGK Recruitment
Posisi Head Accounting / Kepala Accounting
Tempat Balikpapan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.575.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Apakah ANDA seorang profesional yang memiliki perhitungan yang mahir, teliti, pekerja keras
dan berpengalaman di divisi Accounting?

Apakah ANDA mau berpenghasilan lebih dari 7 juta per bulan?

Client kami adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Restoran yang sedang berkembang, saat ini sedang membutuhkan posisi “HEAD ACCOUNTING / KEPALA ACCOUNTING” dengan kriteria sebagai berikut :

DESKRIPSI PEKERJAAN :
– Bertanggung jawab, mengatur, mengawasi dan berkoordinasi dengan semua team yang ada di departemen (Accounting, Finance, Purchasing, Logistik)
– Menangani & menyusun Laporan Akuntansi / P&L
– Mengatur dan melakukan pengawasan atas Laporan Accounting dan Finance Perusahaan
– Memonitoring seluruh data payroll (cuti, ijin, kontrak), perpajakan, hutang piutang
– Menjaga seluruh asset perusahaan
– Berkordinasi dengan instansi pihak ke-3
– Melakukan tugas lainnya yang di berikan oleh Management

KUALIFIKASI :

– DIUTAMAKAN menguasai Laporan Akuntansi secara MANUAL
– Pendidikan minimal SMK/D3/S1 Sederajat
– Maksimal usia 43 tahun
– Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di posisi Accounting (DIUTAMAKAN)
– Familiar dengan software / Aplikasi Akuntansi / Microsoft Office
– Memiliki jiwa Leadership dan komunikasi yang baik
– Mampu beradaptasi baik dengan internal dan external Perusahaan
– Memiliki kemampuan Problem Solving yang baik
– Memiliki kemampuan menyusun strategi keuangan dan menganalisa yang baik
– Memiliki pengetahuan tentang hukum dan peraturan akuntansi & keuangan

“Lokasi Penempatan di Balikpapan”

(Siap / terbiasa merantau jika berada diluar Kalimantan)

Bersedia melakukan Interview “ONLINE / OFFLINE” & Test Akuntansi

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Kota
Alamat Jl. Ahmad Yani
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.

Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.

Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.

Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur