Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hc Retention Staff di Am Badar & Am Badar

Gambar Am Badar & Am Badar Posisi HC Retention Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi HC Retention Staff di perusahaan Am Badar & Am Badar untuk domisili Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun syarat yang kita butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Am Badar & Am Badar
Posisi Hc Retention Staff
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are an International Consulting Firm in Intellectual Property Rights. We consistently provide the best service to our clients from multinational companies in electronics, automotive, pharmaceutical, etc. Almost 1000 overseas consultants have registered Intellectual Property Rights in Indonesia through our office.

Due to the high demand of our overseas clients, we would like to invite the best talents to fill the positions:

HC RETENTION STAFF

Job Descriptions:

  • Assist the Company in making the company’s Jobdes and Work Instruction, SOP
  • Develop and evaluate the right Compensation (Remuneration) & Benefit, reward and recognition of employees to match the needs of the company and employees both in competence & Position in order to support the company’s business strategy.
  • Prepare, manage and ensure the accuracy of Compensation (Remuneration) & Benefit before being submitted to employees.
  • Evaluate Job evaluation to ensure the accuracy of the position value according to the company’s needs.
  • Plan, measure, monitor, and evaluate the performance management system.
  • Conduct reviews, updates, and supporting documents for Key Performance Indicators (KPI) for both individuals and companies.

Requirements:

  • S1 Human Resources Management
  • Min. 30 years old
  • 3 years’ experience in organization development
  • Have an understanding of the payroll process.
  • Have an understanding of the Company’s Compensation & Benefits.
  • Have an understanding of performance management
  • Have an understanding of job evaluation
  • Have an understanding of competency evaluation
  • Have an understanding of management strategy.
  • Have an understanding of organizational development.
  • Have an understanding of the Balanced Scorecard

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Am Badar & Am Badar is one of the leading intellectual property (IP) firms in Indonesia and and established as legal entity on September 2, 1965. This firm specializes on Patents, Trademarks, Copyrights, Industrial Designs, Lay out Design of Integrated Circuits, Trade Secrets, Annuity Service, and Litigation for enforcement of IP rights. Am Badar & Am Badar has hundreds of associates-foreign Agents which represent thousands of applicant of intellectual property rights all over the world.

Info Perusahaan

  • Industri: Hukum/Legal
  • No. Registrasi: 02.275.327.1-021.000
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Competitive Salary
  • Lokasi: jl. Proklamasi No. 79
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta