Lowongan Kerja Bali Posisi Gro Admin di Miss Fish Bali

Gambar Miss Fish Bali  Posisi GRO Admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi GRO Admin di kantor Miss Fish Bali untuk domisili Bali atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Resepsionis (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan Miss Fish Bali
Posisi Gro Admin
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Resepsionis (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Max Rp. 3.000.000

Responsibilities

  • Answer phone calls and attend to guests’ requests to book rooms or events at the hotel.

  • Check on the internal booking system and make the booking for the guest.

  • Obtain payment information and run credit/debit card payments when required.

  • Assist guests with booking transport such as taxis and giving directions where required.

  • Liaise with the other Reservations staff in the team and provide detailed handovers so that the next shift runs smoothly.

  • Send and receive emails and monitor the inbox for bookings.

  • Take and manage online booking through the online booking system.

  • Provide outstanding customer service to all guests at all times.

  • Follow up with guests who may have had an issue with online or telephone bookings.

  • Manage the booking schedule effectively.

  • Arrange or rearrange dates with clients when there is no space for their selected dates.

  • Ensure management and receptionist staff are kept up-to-date with bookings.

Requirements

  • High School GED or above. An associate’s degree in hospitality or clerical work would be an advantage or two years’ experience in a similar role

  • Excellent written and verbal communication skills

  • Adept with controlling a busy switchboard with an excellent telephone manner

  • Excellent customer service skills

  • Good computer skills, with knowledge of booking systems, both in-house and online

  • Hands-on experience of taking credit/debit card payments over the phone and in-person

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali