Lowongan Kerja Bintan Posisi Golf Secretary di PT Bali Holiday Village (Club Med)

Gambar PT Bali Holiday Village (Club Med) Posisi Golf Secretary (Club Med Bintan, Indonesia)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kasual untuk posisi Golf Secretary (Club Med Bintan, Indonesia) di perusahaan PT Bali Holiday Village (Club Med) untuk daerah Bintan & Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Core responsibilities:

Office Support:

  • Greeting visitors and acting as a receptionist.
  • Assisting supervisors and staff with general tasks.
  • Handling inventories and window display
  • Organizing golf schedule

Correspondence & Communication:

  • Answering phones, taking messages
  • Handling and distributing incoming emails
  • Drafting and preparing formal documents and end of month reports
  • Organizing transportation for clients with reception 

Administrative Systems:

  • Liaising with clients, vendors, and external organizations.
  • Maintaining confidential company documents and records.
  • Operating POS and Office systems 

Key Skills and Qualifications

  • Communication: Excellent verbal and written communication skills
  • Organization: Strong organizational and time management skills
  • Technical Skills: Proficiency in office software (Word, Excel, etc.), as well as familiarity with email and document management
  • Attention to Detail: Meticulous attention to detail ensures accuracy in documents, reports and scheduling
  • Adaptability: The ability to multitask and handle various duties assigned
  • Spoken Language: English (Mandatory); Korean, Mandarin or French is a plus

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Bintan
Alamat Jl. Kampung Bugis, Tanjung Uban Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Core responsibilities:

Office Support:

  • Greeting visitors and acting as a receptionist.
  • Assisting supervisors and staff with general tasks.
  • Handling inventories and window display
  • Organizing golf schedule

Correspondence & Communication:

  • Answering phones, taking messages
  • Handling and distributing incoming emails
  • Drafting and preparing formal documents and end of month reports
  • Organizing transportation for clients with reception 

Administrative Systems:

  • Liaising with clients, vendors, and external organizations.
  • Maintaining confidential company documents and records.
  • Operating POS and Office systems 

Key Skills and Qualifications

  • Communication: Excellent verbal and written communication skills
  • Organization: Strong organizational and time management skills
  • Technical Skills: Proficiency in office software (Word, Excel, etc.), as well as familiarity with email and document management
  • Attention to Detail: Meticulous attention to detail ensures accuracy in documents, reports and scheduling
  • Adaptability: The ability to multitask and handle various duties assigned
  • Spoken Language: English (Mandatory); Korean, Mandarin or French is a plus

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: