Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi General Support di PT Magfood Inovasi Pangan

Gambar PT Magfood Inovasi Pangan Posisi General Support
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi General Support di perusahaan PT Magfood Inovasi Pangan untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Magfood Inovasi Pangan
Posisi General Support
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  1. Mengurus dan memperbarui dokumen legal perusahaan (akta, SK, NIB, SIUP, TDP, dll.).

  2. Mengurus perizinan usaha, operasional, dan perpanjangannya sesuai regulasi.

  3. Mengarsipkan dokumen legalitas secara rapi dan terstruktur.

  4. Mengurus dokumen pengesahan dari instansi terkait (Kemenkumham, OSS, BKPM, dll.).

  5. Membuat laporan administrasi legalitas secara berkala untuk manajemen.

  6. Mengoperasikan platform digital perizinan (OSS, Beegle, dsb.).

  7. Memastikan data perusahaan di sistem resmi selalu terupdate.

  8. Memastikan kebersihan, keamanan, dan kenyamanan gedung terjaga.

  9. Mengatur jadwal perawatan fasilitas (AC, listrik, air, dll.).

  10. Mengkoordinasikan perbaikan atau renovasi fasilitas dengan vendor atau kontraktor.

  11. Mengawasi penggunaan ruang dan aset gedung agar efisien.

  12. Menjadi penghubung antara perusahaan dengan instansi pemerintah, asosiasi, atau pihak ketiga.

  13. Menyiapkan surat resmi, notulen rapat, dan dokumen publikasi.

  14. Mendukung komunikasi eksternal untuk menjaga citra positif perusahaan.

  15. Berkoordinasi dengan divisi lain terkait kebutuhan dokumen legal, izin, dan fasilitas.

  16. Memberikan dukungan administratif untuk kegiatan perusahaan yang memerlukan dokumen resmi dan fasilitas.

Kualifikasi

  1. Maks. usia 30 tahun

  2. Pendidikan minimal S1 Humas, Administrasi Publik

  3. Pengalaman minimal 1–2 tahun di bidang administrasi legal, corporate affairs, atau facility management, khususnya dibidang FnB

  4. Memahami proses legalitas perusahaan dan perizinan sesuai regulasi.

  5. Mampu mengoperasikan platform perizinan online seperti OSS, Beegle, atau sistem legal lainnya.

  6. Memahami dasar pengelolaan gedung dan fasilitas.

  7. Terampil membuat surat resmi, laporan, dan dokumentasi administrasi.

  8. Mampu berkomunikasi dengan baik dan berinteraksi profesional dengan pihak eksternal maupun internal.

  9. Rapi, teliti, terorganisir, dan memiliki integritas tinggi.

  10. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.

  11. Menguasai Microsoft Office dan Google Workspace.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sejarah PT MagFood Amazy Internasional dimulai dari didirikannya PT MagFood Inovasi Pangan didirikan pada bulan Februari 2001 yang bergerak di bidang food seasoning dan product development yang melayani kebutuhan industri makanan di Indonesia.

PT MagFood Inovasi Pangan menangani berbagai perusahaan makanan ringan baik yang berskala besar, menengah maupun skala kecil. Pada tahun 2003, PT MagFood Inovasi Pangan menciptakan divisi “Inovasi Usaha Mandiri (franchise)”yang menyediakan foodstall dengan merk MagFood Red Crispy yang sudah tersebar lebih dari 250 outlet di seluruh Indonesia.

MagFood Amazy adalah restoran keluarga dengan menu andalan chicken crips yang terkenal dengan kerenyahannya serta daging ayamnya yang minim lemak, hal ini bisa terlihat dari dagingnya yang putih bersih. Tagline MagFood Amazy adalah Resto Keluarga Anda.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta