Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi General Supervisor di PT Bondor Indonesia

Gambar PT Bondor Indonesia Posisi GENERAL SUPERVISOR
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi GENERAL SUPERVISOR di tempat usaha PT Bondor Indonesia untuk kota/kab Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Manajemen (Konstruksi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

DESKRIPSI PEKERJAAN :

1. Melakukan fungsi tugas HRD & GA secara menyeluruh dan berkesinambungan.

2. Melakukan inspeksi secara berkala ke proyek-proyek atau lokasi kerja karyawan lainnya yang berada di luar wilayah domisili Perusahaan secara berkala untuk monitoring pencapaian target kerja.

3. Melakukan pelaporan secara periodic dengan dinas terkait, menjalankan proses perijinan Perusahaan.

4. Melakukan fungsi kontrol terkait budgeting dan pengeluaran proyek2 yang sedang dan akan berjalan, membuat laporan secara berkala.

5. Melakukan proses administrasi secara rapi dan berkesinambungan.

6. Melakukan tugas dan fungsi lainnya sesuai jabatannya.

PERSYARATAN :

1. Usia Berkisar di 27 – 45 tahun

2. Pengalaman minimal 3 tahun pada struktur jabatan yang sama, diutamakan pada produk / industri sejenis terutama untuk material bangunan / konstruksi.

3. Pendidikan minimal S1 Hukum / SDM / Bidang lain terkait deskripsi pekerjaan yang diberikan.

4. Lancar dalam berkendara roda empat dan memiliki SIM A.

5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat berbahasa Inggris / Lisan – Tulisan.

6. Mampu bekerja team dan mengevaluasi serta mensupport teamnya.

7. Memiliki kemampuan lebih dalam hal analisa data, akurasi data, motivasi yang tinggi, disiplin dan berorientasi pada detail.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DESKRIPSI PEKERJAAN :

1. Melakukan fungsi tugas HRD & GA secara menyeluruh dan berkesinambungan.

2. Melakukan inspeksi secara berkala ke proyek-proyek atau lokasi kerja karyawan lainnya yang berada di luar wilayah domisili Perusahaan secara berkala untuk monitoring pencapaian target kerja.

3. Melakukan pelaporan secara periodic dengan dinas terkait, menjalankan proses perijinan Perusahaan.

4. Melakukan fungsi kontrol terkait budgeting dan pengeluaran proyek2 yang sedang dan akan berjalan, membuat laporan secara berkala.

5. Melakukan proses administrasi secara rapi dan berkesinambungan.

6. Melakukan tugas dan fungsi lainnya sesuai jabatannya.

PERSYARATAN :

1. Usia Berkisar di 27 – 45 tahun

2. Pengalaman minimal 3 tahun pada struktur jabatan yang sama, diutamakan pada produk / industri sejenis terutama untuk material bangunan / konstruksi.

3. Pendidikan minimal S1 Hukum / SDM / Bidang lain terkait deskripsi pekerjaan yang diberikan.

4. Lancar dalam berkendara roda empat dan memiliki SIM A.

5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat berbahasa Inggris / Lisan – Tulisan.

6. Mampu bekerja team dan mengevaluasi serta mensupport teamnya.

7. Memiliki kemampuan lebih dalam hal analisa data, akurasi data, motivasi yang tinggi, disiplin dan berorientasi pada detail.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: