Lowongan Kerja Surabaya Posisi General Manager di PT. Alba Prima Nusantara

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi GENERAL MANAGER di kantor PT. Alba Prima Nusantara untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Top Management / Manajemen Tingkat Atas serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan persyaratan yang kita inginkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami berikan cukup lumayan menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. Alba Prima Nusantara
Posisi General Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia/Personalia, Top Management / Manajemen Tingkat Atas
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

TANGGUNG JAWAB :

  • Merencanakan dan mengendalikan kebijakan perusahaan sehingga mereka bekerja secara optimal
  • Merencanakan, mengimplementasikan, mengoordinasikan, memantau dan menganalisis semua kegiatan komersial perusahaan
  • Memimpin perusahaan dan menjadi motivator bagi karyawannya
  • Mengelola operasi perusahaan sehari-hari
  • Memutuskan dan kembangkan pedoman untuk pengembangan lebih lanjut dari perusahaan
  • Mengelola perusahaan sesuai dengan visi dan misi perusahaan
  • Merencanakan, mengelola, dan memantau proses penganggaran di perusahaan
  • Mengelola anggaran keuangan perusahaan
  • Menetapkan proses dan standar bisnis
  • Membuat keputusan penting di bidang integrasi, aliansi, investasi, dan penjualan
  • Merencanakan dan melaksanakan rencana strategis jangka menengah dan panjang untuk kemajuan bisnis
  • Memelihara pengetahuan profesional dan teknis melalui partisipasi dalam seminar pendidikan; Tinjauan publikasi spesialis; membangun jaringan pribadi; Praktik pembandingan mutakhir; berpartisipasi dalam perusahaan profesional.
  • Mengambil bagian dalam rapat, seminar, konferensi, dan kursus pelatihan
  • Meningkatkan efektivitas manajemen dengan memilih, mengelola, mengajar, memberi nasihat, melatih, merekrut dan mendisiplinkan manajer; Mengkomunikasikan nilai, strategi, dan tujuan; Tetapkan tanggung jawab, tawarkan peluang pendidikan; dan perencanaan, evaluasi, pemantauan, hasil kerja; mengembangkan iklim untuk menawarkan informasi dan pendapat; Kembangkan insentif;
  • Mengkoordinasikan berbagai upaya untuk menetapkan kebijakan dan praktik pengadaan, produksi, pemasaran, layanan lapangan, dan layanan teknis; Mengkoordinasikan tindakan dengan karyawan perusahaan.
  • Melengkapi tujuan industri dengan membuat rencana, anggaran, dan hasil pengukuran. Alokasi sumber daya; Memeriksa kemajuan; Lakukan koreksi menjadi dua.
  • Mengembangkan rencana strategis dengan memeriksa kemungkinan teknologi dan keuangan; Hipotesis sekarang; Rekomendasikan tujuan.
  • Membangun citra perusahaan dengan bekerja bersama pelanggan, pemerintah, organisasi masyarakat, dan karyawan. Mendukung praktik bisnis yang etis.
  • Kontribusi untuk kerja tim diperlukan untuk mencapai hasil yang sesuai.
  • Mempertahankan kualitas layanan dengan menetapkan dan menerapkan standar organisasi

SYARAT DAN KUALIFIKASI

  • Pendidikan minimal S1 maupun S2 jurusan Bisnis dan Manajemen
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama
  • Disiplin serta dapat bekerja dengan baik secara tim maupun individu.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan seputar analisis data.
  • Paham dan mahir terkait layanan pelanggan serta masalah keuangan.
  • Mampu memecahkan masalah dan menemukan solusi yang baik.
  • Memiliki kemampuan dalam bidang komputer, salah satunya dapat mengoperasikan MS Office
  • Kemampuan bahasa asing yang baik dan lancar.
  • Memiliki kemampuan berorganisasi tinggi dan berjiwa pemimpin.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Alba Prima Nusantara adalah perusahaan kontraktor yang berbasis di Kutai Barat, Kalimantan Timur, Indonesia. Perusahaan ini beroperasi pada Juni 2019 hingga Desember 2019, dan bertanggung jawab untuk membersihkan lahan. Perusahaan ini juga menawarkan layanan lain, seperti penyediaan alat dan penyediaan tenaga kerja.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur