Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi General Manager – Finance & Human Capital di PT Agung Solusi Trans

Gambar PT Agung Solusi Trans Posisi General Manager –  Finance & Human Capital
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi General Manager – Finance & Human Capital di tempat usaha PT Agung Solusi Trans untuk domisili Jakarta Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun syarat yang kami butuhkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Agung Solusi Trans
Posisi General Manager – Finance & Human Capital
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

  • Memastikan pelaporan yang tepat waktu dan akurat dari akun manajemen, penganggaran, perkiraan dan semua pelaporan hukum terkait lainnya dan memastikan kepatuhan dengan standar akuntansi serta kebijakan dan prosedur perusahaan. 
  • Mengelola arus kas perusahaan, termasuk namun tidak terbatas, pada pengaturan pembayaran kepada pemasok dan vendor, penagihan dari pelanggan, pembayaran kepada kreditur
  • Mampu bekerjasama dengan divisi lain untuk menyediakan data dan analisis yang relevan serta memantau inisiatif pengurangan biaya
  • Memimpin penganggaran, forecast, perencanaan jangka panjang, implementasi, dan analisis strategis bisnis perusahaan
  • Bertanggung jawab atas pelaporan dan administrasi terhadap seluruh stakeholder, termasuk laporan dan administrasi pajak lokal, manajemen, kreditur, dan lain – lain
  • Mendukung proses penutupan bulanan melalui ulasan pengeluaran pemasaran/konsumen
  • Memastikan integritas dan akurasi pelaporan
  • Memelihara semua proses terkait buku besar termasuk penutupan bulanan, piutang, hutang, inventaris, aset tetap, dan penggajian
  • Mengetahui kebijakan dan standar akuntansi yang berlaku dan sesuai dengan Undang-Undang
  • Mengawasi hubungan dengan auditor dan menjaga hubungan yang baik dengan komite audit
  • Menskalakan fungsi akuntansi dan pelaporan keuangan hingga ke tingkat yang diperlukan

Persyaratan:

  • Gelar sarjana di bidang Akuntansi dan/atau bidang terkait
  • Pengalaman minimal 10 tahun di bidang keuangan dan akuntansi
  • Pengalaman di bidang otomotif lebih disukai
  • Pengalaman yang terbukti dalam menerapkan pendekatan sistematis untuk manajemen perubahan
  • Berpengalaman dalam persiapan IPO
  • Berpengalaman dalam Human Capital
  • Mahir dalam mengelola orang dan berinteraksi dengan berbagai sektor swasta (vendor, pelanggan dan kreditur).
  • Mahir dalam perencanaan kerja, penganggaran dan pelaporan
  • Mahir dalam menggunakan spreadsheet atau software akuntansi dan database lainnya.
  • Pemahaman yang mendalam tentang prinsip dan standar akuntansi, khususnya untuk usaha perikanan/perkebunan.
  • Memahami dasar pengenaan pajak (PPN, PPH, dll).
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu.
  • Perhatian yang tinggi terhadap detail dan akurasi.
  • Menguasai UU Ketenagakerjaan
  • Pengalaman dalam Kepersonaliaan
  • Mahir dalam keterampilan komunikasi bahasa Indonesia dan Inggris
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Vaksin Covid-19 lengkap

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat PT. Agung Solusi Trans, Jl. Pinang Ranti II No.38, RT.11/RW.1, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • • Kesempatan Berpartisipasi dalam IPO
  • • Lingkungan Kerja yang Dinamis dan Inovatif
  • • Kolaborasi dengan Investor Asing

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT mencakup penyewaan kendaraan dan pengelolaan jasa pengemudi. Sebagai bagian dari grup usaha transportasi Agung Concern, PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT mulai aktif beroperasi pada tahun 1988. Hingga saat ini PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT telah mengelola lebih dari 6.00 unit kendaraan yang didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Dengan visi “Menjadi perusahaan global penyedia jasa & produk transportasi yang utama dan terhormat”, PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT memiliki misi yaitu memberi nilai tambah bagi para pemangku kepentingan dan membangun sumber daya manusia yang professional.Sehubungan dengan visi dan misi yang dimiliki oleh PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT, maka sebagai wujud komitmen kepada mitra pelanggan, PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT berusaha untuk menjadi partner bisnis terbaik melalui layanan berkualitas yang mengutamakan keamanan, kenyamanan dan kehandalan (Safety-Comfort-Reliable). Tidak cukup sampai disitu, demi memberikan standar pelayanan yang terbaik, maka PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT juga menjalankan sistem manajemen mutu, keselamatan, kesehatan dan lingkungan kerja yang ditunjukkan melalui QHSE dan sertifikasi ISO 9001:2015 dan OHSAS 18001:2007

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Seragam ( Senin - Kamis ) dan Batik ( Jum'at )
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta