Lowongan Kerja Tangerang District Posisi General Manager Assistant di Shenzhen Sihoo Intelligent Home Co.,Ltd.

Gambar Shenzhen Sihoo Intelligent Home Co.,Ltd. Posisi General Manager Assistant
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Manager Assistant di tempat usaha Shenzhen Sihoo Intelligent Home Co.,Ltd. untuk domisili Tangerang District & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 20.000.000 - Rp 30.000.000.

Info Loker

Perusahaan Shenzhen Sihoo Intelligent Home Co.,Ltd.
Posisi General Manager Assistant
Tempat Tangerang District
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 20.075.000
Gaji Max Rp. 30.075.000
  1. 1.Job duties
    1.Be able to communicate in Chinese.
    Administration: office environment management, responsible for the daily maintenance and management of office space, including leasing, decoration, procurement and maintenance of facilities and equipment. Ensure the office environment is clean, safe and comfortable.
    Daily administrative affairs: Handle daily administrative affairs within the company, such as document filing, meeting arrangement, travel booking, etc. Assist in organizing company activities and team building activities.
    Vendor Management: Manage the procurement and cooperation with vendors of office supplies, office facilities, cleaning services, etc. Negotiate contract terms, control costs and ensure service quality of suppliers.
    Human Resources: Recruitment and on-boarding, assisting in the development of recruitment plans, posting recruitment information, screening resumes, and arranging interviews. Handle new employee onboarding procedures, including contract signing, social security provident fund handling, etc. Employee relations, maintain good employee relations, handle daily inquiries and complaints from employees. Assist in the development of employee handbook and internal rules and regulations, ensure employees understand and comply with them.
    Performance and Training, assist in performance evaluation, provide feedback and suggestions for improvement. Develop employee training programs to enhance employees’ professional skills and overall quality.
    Accounts Processing: Responsible for the daily accounts processing of the company, including the recording and accounting of income, costs and expenses, employee reimbursement, etc.
    Relevant Translation work.
  • 2.Job Requirements
     Educational background: with bachelor degree or above, financial management, accounting, human resource management, administration and other related majors are preferred.
    Work experience: with at least 2 years of administrative, human resources or finance related work experience, overseas work experience or start-up company experience is a plus. Familiar with the basic process and operation of administration, human resources and finance.
    Language ability: Fluent in Chinese、English, able to communicate and interact as a working language. Good cross-cultural communication skills, able to adapt to the working environment of different cultures.
    Professional Skills: Basic knowledge of local Laws, regulations and policies, including labor law and tax law. Good data analysis skills, able to use data analysis tools to make financial decisions. Proficient in office software, such as Excel, Word, etc.
    Official website: www.sihoo.com/en/

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang District
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

merupakan perusahaan yang terkemuka dalam industri perabotan rumah tangga pintar. Dikenal karena inovasi dan desain yang elegan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan perabotan modern dan canggih untuk rumah mereka. Dengan komitmen terhadap kualitas dan keunggulan, Shenzhen Sihoo Intelligent Home Co.,Ltd. terus memimpin pasar dengan produk-produk yang tidak hanya fungsional namun juga estetis.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten