Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi General Affairs & Support Officer di PT RAPIK KARYA MANDIRI

Gambar PT RAPIK KARYA MANDIRI Posisi General Affairs & Support Officer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi General Affairs & Support Officer di kantor PT RAPIK KARYA MANDIRI untuk daerah Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Manufaktur & Pemeliharaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT RAPIK KARYA MANDIRI
Posisi General Affairs & Support Officer
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pemeliharaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

DESKRIPSI PEKERJAAN

General Affairs & Support Officer memainkan peran penting dalam memberikan dukungan departemen lain dalam berbagai aktivitas tugas-tugas umum berdasarkan permintaan.

TUGAS UTAMA

  • Melaksanakan tugas pengelolaan fasilitas umum untuk menjamin lingkungan kantor dan lingkungan kantor rapi, rapi, dan ramah.
  • Bertanggung jawab atas keamanan, pemeliharaan, dan pelayanan fasilitas dasar, fasilitas kerja dan perlengkapan kantor termasuk kebutuhan Dapur untuk memastikan memenuhi kebutuhan organisasi dan karyawan.
  • Mengelola keseluruhan masalah dan layanan operasional, termasuk keselamatan dan keamanan, tata gedung, dan pemeliharaan otomatisasi gedung, peralatan, dan persediaan.
  • Bertanggung jawab atas tim Cleaning Service, Sopir dan pemeliharaan gedung.
  • Menangani kebutuhan Operasional seperti jadwal pengisian bensin, e-Money, jadwal penggunaan Mobil, Pengemudi dan Cleaning Service
  • Klaim pemeliharaan/perbaikan kendaraan operasional.
  • Menyiapkan dan mengelola dokumen yang berkaitan dengan Pemeliharaan Fasilitas Kantor.
  • Mengelola perizinan dan perjanjian terkait aset, inventaris, dan fasilitas perusahaan dengan pihak ketiga
  • Mendukung aktivitas penjadwalan untuk Direksi, staff dan Manajemen, termasuk pengaturan dan reservasi tiket, pusat olahraga atau restoran
  • Berkoordinasi dengan departemen IT pada semua peralatan kantor yang terkait teknologi komputerisasi.
  • Mengelola barang-barang stasioner serta peralatan dan kebutuhan operasional lapangan.
  • Berpartisipasi aktif dalam perencanaan dan pelaksanaan Acara Perusahaan.
  • Melakukan tugas terkait lainnya sebagaimana diperlukan atau ditugaskan oleh manajer atau penyelia.

PENGETAHUAN & KEAHLIAN YANG WAJIB DIMILIKI

  1. Tim yang Profesional dan Kolaboratif
  2. Pengalaman mengawasi OB, Driver, dan Maintenance
  3. Rapi dan memiliki perhatian yang baik terhadap detail.
  4. Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  5. Memiliki pengetahuan tentang kegiatan General Afaair dan ISO 9001, 14001 dan SMK3L
  6. Mahir menggunakan Microsoft Office
  7. Memiliki SIM A dan C
  8. Bersedia bekerja baik di kantor dan lapangan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Bekerja dengan tim yang solid dalam fun environment
  • Pengembangan diri dan Ide yang terbuka luas
  • Menjadi bagian dari tim dengan cakupan unit kerja yang beragam

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Setelah satu dekade pelayanan, kini PT. Rapik Karya Mandiri (RKM) berkembang menjadi perusahaan multi bisnis yang bergerak diantaranya pada sub-unit bidang pelayanan Investasi dan Konstruksi baik sebagai Investor maupun Kontraktor. Serta penyediaan berbagai layanan di bidang Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Kebersihan, Pengamanan dan Perparkiran Terintegrasi serta investasi Parking System Asset di semua segmen bisnis.

RKM mewujudkan keseriusan para Pemilik Usaha untuk memberikan yang terbaik, kami siap membantu mengevaluasi pilihan dan menghadapi tantangan yang mungkin terjadi, menciptakan keuntungan, dan memperbesar peluang kesuksesan. Dengan demikian kami pun sangat terbuka untuk pengembangan sub-unit sebagaimana yang dibutuhkan oleh setiap mitra kami.

Sejalan dengan peningkatan kemampuan profesional dalam bidang-bidang usaha pelayanan kami dalam menjalin kemitraan bersama pihak Pemerintah maupun Swasta, RKM menghimpun dan bekerja sama dengan tenaga kerja yang berpengalaman, kompeten, dan professional diiringi satu semangat yang sama memberikan pelayanan berkualitas bertumpu pada Integritas, Ketertiban, Pengembangan, Nilai Ekonomis dan Profesionalisme dengan cakupan usaha dalam bidang pekerjaan sebagai berikut :

Usaha Jasa Parkir :

Mengikuti perkembangan permintaan pelayanan perparkiran sesuai peraturan Indonesia, pakar perparkiran kami telah mengembangkan sebuah paket pelayanan agar sesuai dengan kebutuhan Mitra, baik untuk gedung maupun kepentingan usaha atau bisnis.

  • Management perparkiran
  • Asuransi
  • Komputerisasi sIstem perparkiran
  • Operasional : marka jalan, kamera, barier gate, efektifitas area parkir (gate pintu masuk dan keluar), tenaga kerja profesional.
  • Parking System Asset

Usaha Jasa Pengamanan

Penjaga Keamanan kami dilatih dalam berbagai bidang keahlian meliputi segala hal dari pengawalan secara umum sampai pengamanan secara khusus dalam Melindungi Aset-aset Penting, Patroli berjalan, Customer Relation, Perlindungan keamanan khusus, Tim Siap Tanggap, Patroli berjalan, Akses Kontrol dan informasi dengan program-program berikut :

  • Program Penjaga transisi
  • Program Manajemen Petugas Keamanan
  • Program Keamanan Fisik
  • Program Teknik Keamanan

Usaha Jasa Desain & Konstruksi

Pada tahun 2018, RKM mulai membentangkan sayap di bidangnya yang terbaru, Divisi Konstruksi kami menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan nasional maupun instansi pemerintah dalam berbagai bentuk pekerjaan sesuai bidang keahlian kami. dalam kurun waktu yang singkat ini perusahaan kami berpengalaman dalam mendesain dan pelaksanaan proyek pembangunan gedung perparkiran, bangunan instansi pemerintahan baik dalam sektor pendidikan, perdagangan, pasar dan lainnya.

VISI

Sebagai penyedia dan pengelolaan jasa yang dituntut untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan dan pengguna jasa, dengan bertumpu pada Integritas, Ketertiban, Pengembangan, Nilai Ekonomis dan Profesionalisme

MISI

  • Memberikan kontribusi yang positif di setiap titik pelayanan.
  • Menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat
  • Mengutamakan sistem perekrutan tenaga kerja profesional yang handal
  • Membentuk karakter kepemimpinan yang menjunjung sifat-sifat jujur dan sosial

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • No. Registrasi: AHU-03441.AH.01.01
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat