Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi General Affairs Supervisor di PT CMA CGM Inland Services Indonesia

Gambar PT CMA CGM Inland Services Indonesia Posisi General Affairs Supervisor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affairs Supervisor di kantor PT CMA CGM Inland Services Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Teknik & Teknik Lainnya serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT CMA CGM Inland Services Indonesia
Posisi General Affairs Supervisor
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Teknik, Teknik Lainnya
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

JOB SUMMARY

This position will be responsible for providing services to all work units in the company, both administratively and in terms of managing routine company services.

DUTIES & RESPONSIBILITIES

  1. Maintain office facility and assets: Make sure the environment could promote the productive work, neat, tidy, and clean all the time, record all the office assets (property list) routine office facility checking (annual physical observation) office renovation.
  2. Purchasing: Supervise routine and non-routine office purchase such as pantry and stationery stock, operation, M&R, QHSSE, other new office facility and make sure the stock is sufficient, maintaining good relationship and negotiate with vendor.
  3. Legal Maintain all office permit document, all vendor agreement, dealing and liaise with related external party.
  4. GA Coordination: Supervise and coordinate GA team member. 
  5. Coordinate with QHSSE, maintain such as permit, car and driver, housing, children school, other facility.
  6. Vendor and FA Bridging: Work closely with vendor and Finance Accounting to make sure the vendor invoice and all supporting document is completed, and payment done in timely manner.
  7. Business Trip arrangement: Arrange ticket, accommodation, transport for business trip both domestic and overseas, calculate the transport expense.
  8. Undertake and monitor the cost of GA needs to be within budget.
  9. Any other assignment as and when assigned by the direct superior including assisting sales support whenever required.

JOB SPECIFICATIONS

Minimum Level of Qualification:

·      Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree Engineering

  • Preferably in Civil or Mechanical
  • Minimum 3 – 5 years working as GA SPV
  • working experience in supervisory/Managerial level

Professional Skills:

  • English fluency both written and verbal 
  • Having knowledge to handle company legal document permit and renewal. 
  • Having good knowledge and experience in safety and security.
  • Easily build, have strong relationships, and can communicate well with government institution, especially BKPM, DISHUB.
  • Have good communication skills and excellent coordination skills.
  • Able to operate MS Office (Ms Word, Ms Excel, Ms Power point)

Personal Qualities:

  1. Strong leadership, wide networking. 
  2. Good interpersonal communication
  3. Assertive and tactful
  4. Highly motivated, result oriented individual
  5. Fast learner and active.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. CMA CGM Inland Services Indonesia (CCIS-Marunda), Jl, Jl. Komp. KBN No.3, RW.2, Marunda, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14150, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Life Insurance, Health Insurance, THR, Bonus Performance, Pension
  • Lokasi: KBN - Cakung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta