Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi General Affairs ,procurement & Asset Management Manager di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi GENERAL AFFAIRS ,PROCUREMENT & ASSET MANAGEMENT MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi GENERAL AFFAIRS ,PROCUREMENT & ASSET MANAGEMENT MANAGER di kantor PT Mega Central Finance untuk daerah Jakarta Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami berikan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi General Affairs ,procurement & Asset Management Manager
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities:

  • Coordinate planning and implementation of Procurement and General Affair activities
  • Manage the overall Procurement and GA job and ensure that activities are executed properly as planned
  • Developing procurement strategies that are inventive and cost-effective
  • Monitors business trends and product availability to pay the best price for company goods and services without sacrificing quality or delivery times
  • Responsible for the maintenance of organization facilities and assets
  • Build up strong relationships with external parties for Procurement and GA activities – suppliers, service providers, and consultants or any related
  • Controlling the budget and promoting a culture of long-term saving on organization costs
  • Reviewing contracts with suppliers and vendors to ensure on-going feasibility
  • Reviewing every reports from Procurement & GA Staff

Requirements:

  • Maximum age 39 Years Old
  • Bachelor’s Degree in Management, Logistics or Business Administration, or equivalent
  • Minimum 5 years working experience in the area of procurement, purchasing, and general affair as manager Preferable from Finance or Banking Industry
  • In-depth knowledge of preparing and reviewing contracts, invoicing, and negotiation terms
  • Excellent report writing skills and proficient in Microsoft Office
  • Excellent analytical and problem solving skills
  • Highly organized and detail oriented
  • Have a strong leadership and the ability to create a supportive working environment for the team
  • Willing to work at Slipi West Jakarta
  • Onsite Working

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi, Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta