Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi General Affairs di PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli)

Gambar PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli) Posisi General Affairs (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affairs (Mandarin Speaker) di tempat usaha PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli) untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli)
Posisi General Affairs
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About The Company

Established in 2015, Xingyun Group leads in global B2B e-commerce. Xingyun offers global channel operations, distribution, and cross-border business services. It has a comprehensive global commodity service system integrating overseas service, brand service, distribution channel service, and cross-border logistics to facilitate global trade flow.

Polibeli (part of Xingyun Group) is a B2B e-commerce platform whose investment base originates from Singapore and is located in Jakarta, Indonesia, was founded in 2022. Our mission is to empower entrepreneurs and shop-owners to pursue their business dreams with our strong supply chain capabilities and reliable e-commerce platform. Polibeli reaches 16 cities on the island of Java, from Banten to Surabaya.

Job Responsibilities

  • Maintain company inventory assets and oversee administrative management.
  • Generate purchase requisitions and issue purchase orders.
  • Administer stationary and kitchen supply inventory.
  • Handle reimbursements (hotel, ticket, maintenance fees) according to company policy; some reimbursements may be processed by finance administrators or assistants.
  • Prepare GA (General Affairs) administrative reports.
  • Perform other tasks as assigned by superiors.
  • Manage asset inventory.
  • Arrange hotel accommodations and tickets.
  • Oversee office and apartment rental and administrative upkeep.

Job Requirements

  • Minimum Bachelor’s Degree in any field.
  • Minimum of 3 years’ experience in General Affairs.
  • Fluent in both English and Mandarin.
  • Proficient in vehicle management, building maintenance, engineering, and utilities.
  • Proficient in report preparation (critical for audit readiness).
  • Experience in vendor relations.
  • Proficient in Microsoft Office, particularly Excel, and proficient in Excel formulas.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Polibeli is a B2B online wholesale store platform dedicated to SMEs in Indonesia.

Our mission is to assist entrepreneurs and shop owners in pursuing their business dreams through our strong supply chain and reliable e-commerce platform.

Polibeli committed to supporting SMEs in Indonesia in getting the best products at the lowest prices.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 1 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Communication Allowance, Laptop Allowance, Transportation Allowance
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta