Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi General Affairs Manager di PT Navya Retail Indonesia

Gambar PT Navya Retail Indonesia Posisi General Affairs Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affairs Manager di perusahaan PT Navya Retail Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Navya Retail Indonesia
Posisi General Affairs Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Roles & Responsibilities:

  • Maintain the good condition of all assets and facilities in the office and stores.
  • Inventory control of office stationaries and pantry supplies.
  • Assist with preparing reimbursement, voucher and other claim.
  • Control and direct supervision of the activities of the non staff such as messenger, OB, driver, travel arrangement and other services companies in order to achieve maximum efficiency of work.
  • Establish good relationship and cooperation with other department within the company.
  • Establish, maintain, develop and strengthen professional relationships with third parties.
  • Assist in maintaining company assets.
  • Ensuring the maintenance of buildings and facilities goes well and efficiently.

Requirements & Qualifications:

  • Minimum Bachelor Degree in any field.
  • Minimum 10 year(s) working experience in GA matters with 5 years in managerial role.
  • Retail industry backgroud is preffered.
  • Neat and meticulous.
  • Good analytical and conceptual thinking.
  • Good interpersonal, communication and negotiation skills.
  • Fluent in verbal and written communication (English and Bahasa).
  • Understand about Capex & Opex, and laws regulations work safety system.
  • Excelent in Microsoft Office (Excel, Word, Powerpoint).
  • Familiar with SAP and Microsoft Excel.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat Navya Retail Indonesia, AIA Central, Jl. Jenderal Sudirman, RT.10/RW.11, Karet Semanggi, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 10250
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • The company offered the best version of yourself.
  • Explore your professional and personal skills.
  • One big family.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Navya Retail Indonesia is amongst the top retail companies with extensive consumer brands focusing on two main categories: lifestyle, and sports.

We aim for customer satisfaction through service excellence and encourage our employees to unlock their full potential and creativity. Our goal is to be a notch above the industry standard.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat