Lowongan Kerja Tangerang Posisi General Affairs Assistant Manager di PT Abadi Sejahtera Finansindo

Gambar PT Abadi Sejahtera Finansindo Posisi General Affairs Assistant Manager
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affairs Assistant Manager di tempat usaha PT Abadi Sejahtera Finansindo untuk kota/kab Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Job Description :

  • Maintain office facility and assets: liaise with building management, make sure the environment could promote the productive work, neat, tidy, and clean all the time, record all the office assets, routine office facility checking, office renovation.
  • Purchasing: Supervise routine and non-routine office purchase such as pantry and stationery stock, other new office facility and make sure the stock is sufficient, maintaining good relationship and negotiate with vendor.
  • GA Coordination: Supervise and coordinate GA team member.
  • Vendor and FA Bridging: Work closely with vendor and Finance Accounting to make sure the vendor invoice and all supporting document is completed, and payment done in timely manner.
  • Business Trip arrangement: Arrange ticket, accommodation, transport for business trip both domestic and overseas, calculate the transport expense.
    Office contribution arrangement: flower arrangement for special event, employee fund for special event.
  • GA Report : Calculate and Compiling GA matters in report for Director
  • Maintain non-employee administration such as security and outsource driver.

Qualifications :

  • Bachelor’s degree from Management, Administration or related
  • Have experience 3 years in General Affairs
  • Good knowledge in facility management and administration
  • Able to maintain the budgeting and operation planning
  • Understand the building permit and safety
  • Detail, agile, and flexible
  • Willing to join immediately
  • Willing to work in BSD, Tangerang

 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Kantor Operasional PT Abadi Sejahtera Finansindo, Foresta Business Loft 3, Jl. BSD Boulevard Utara No.7, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15331, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: S-1075/NB.213/2018.
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten