Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi General Affairs & Administration Manager di PT. ALPEN FOOD INDUSTRY

Gambar PT. ALPEN FOOD INDUSTRY Posisi General Affairs & Administration Manager (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 5 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affairs & Administration Manager (Mandarin Speaker) di kantor PT. ALPEN FOOD INDUSTRY untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. ALPEN FOOD INDUSTRY
Posisi General Affairs/administration Manager
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Role Purpose

To oversee and coordinate a range of activities that ensure the smooth operation of the whole organization. This position typically involves a combination of administrative support, facilities management, and general operational duties. 

Job Description

  • Responsible for overseeing and managing all aspects of general office affairs, including facility management, office administration, and vendor management.
  • Developing SOPs and policies related to general office affairs and administration.
  • Supervising and coordinating GA team members.
  • Handling and managing staff housings or employee dormitories
  • Responsible for company property management, contract renewals, and coordinating with relevant departments to add new assets or remove old assets and continue them.
  • Overseeing routine and non-routine office purchases such as stationery, workstations and facilities, and other new office facilities and ensuring sufficient stock, housekeeping stock requests, materials, & facilities, including maintenance.
  • Maintaining all legal documents and office permits
  • Dealing with and liaising with relevant external parties (mostly Chinese expatriates).
  • Organizing and scheduling small and complex meetings, business trips, conferences, and department activities.
  • Responsible for tracking or analyzing budgets, researching information, updating databases, and creating monthly reports.

Job Requirement

  • Mandarin and English proficiency is a must.
  • Minimum 5 years’ experience in a General Affair
  • Willing to be placed Pantai Indah Kapuk, North Jakarta   
  • Bachelor’s degree in Business Administration or a related field.                
  • Advanced knowledge of office procedures and general office equipment.
  • Strong organizational and communication skills and attention to detail.
  • Strong analytical skills.
  • Proficiency in Microsoft Word, Excel, Access, PowerPoint.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Aice Group Holdings Pte Ltd was established in Singapore in May 2015. The company is committed to becoming the most popular ice cream brand, the core businesses include research and development, production and sales of Ice Cream Products. It is the only ice cream brand selected as the official sponsor of 2018 Asian Games held in Jakarta. Currently covering Indonesia, Vietnam, Philippines and other countries, it has became a well-known ice cream brand in Southeast Asia.

Info Perusahaan

  • Industri: Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Pantai Indah Kapuk
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta