Lowongan Kerja Tangerang Regency Posisi General Affair Stafff di PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)

Gambar PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) Posisi General Affair Stafff
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affair Stafff di kantor PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) untuk daerah Tangerang Regency & Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)
Posisi General Affair Stafff
Tempat Tangerang Regency
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

We are looking for a detail-oriented and proactive General Affair Staff to support daily office operations and ensure the smooth functioning of our facilities and administrative systems. The ideal candidate will be responsible for managing office maintenance, procurement, inventory, and general administrative tasks, while coordinating with vendors and supporting HR/Admin with permits and legal documents.


Key Responsibilities:

  • Ensure proper maintenance and cleanliness of office premises and facilities.

  • Coordinate with vendors for facility repair, office supplies, and equipment servicing.

  • Monitor and manage office utilities (electricity, water, internet, etc.).

  • Record and manage company assets and inventory stock.

  • Conduct regular asset inspections and inventory stocktaking.

  • Handle procurement of office supplies, equipment, and employee needs.

  • Liaise with suppliers and ensure timely delivery of goods and services.

  • Prepare GA-related reports, documents, and correspondences.

  • Maintain and update administrative databases and records.

  • Support HR/Admin in managing company permits, insurance, and legal documents.

Requirements:

  • Minimum Diploma/Bachelor’s degree in any major (preferably Administration or Management).

  • At least 2 years of experience in General Affairs or Administrative roles.

  • Good knowledge of office facility and asset management.

  • Strong organizational and multitasking skills.

  • Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Good communication and negotiation skills.

  • Able to work independently and as part of a team.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang Regency
Alamat Jl. Merdeka, Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TENTANG SINGA PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten