Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi General Affair Staff di PT Fastock Warehouse Service Indonesia

Gambar PT Fastock Warehouse Service Indonesia Posisi General Affair Staff (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi General Affair Staff (Mandarin Speaker) di tempat usaha PT Fastock Warehouse Service Indonesia untuk domisili Jakarta Utara dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Fastock Warehouse Service Indonesia
Posisi General Affair Staff
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Handling the procurement and distribution process for stationery and other work tools.
  • Controles the work of Security and Cleaning Service.
  • Managed the procurement of warehouse goods and operational facilities.
  • Managed company assets.
  • Do stock opname of warehouse materials.
  • Communicate with other departments to prepare purchase request and compile record of item that need to purchased.
  • Determined that purchase orders are prepared with correct budget and are addressed to the correct vendor.
  • Contacted vendors to obtain price quotes and performed negotiations.
  • Ensured that all purchase operations were performed in accordance with company policies and procedures.
  • Confers with vendors concerning late deliveries; perform procurement follow-up.
  • Followed-up on delivery schedules, payment delays, and invoice queries.
  • Maintain electronic files of existing and potential vendors for supplies,equipment,service, and reference purpose.
  • Communicate with vendor(s) to request repairs on equipment.
  • Archive administration of purchase files and distribute purchase orders to finance department so that billing runs smoothly.
  • Make monthly materials expense reports.

Requirement :

  • Minimum Diploma/Bachelor Degree all majors
  • Fluent in Mandarin (Speaking, Writing, Reading)
  • At least 2 years of working experience as GA Staff
  • Commuticative
  • Problem solving ability
  • Able to work under pressure, work individual and team
  • Can Join ASAP
  • Placement at Kamal Muara, Jakarta Utara

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Fastock Warehouse Service is a professional e-commerce fulfillment service provider, managed by warehousing and logistic professionals. Found on 2019 with investment from J&T and ATM Capital, Fastock strives to be the best in the industry, by building the best systems and managing it efficiently. FASTOCK will ensure that your storage and logistics needs are fulfilled, so you can focus on business improvement and expansion instead. FASTOCK will fully support you, your business plans, and expansion plans. Our fulfillment accuracy exceeds up to 99.95%, the best in Indonesia. We are here to support your business. We can even customize our fulfillment service according to your specific needs. We will be your best fulfillment partner.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: Jl. Kamal Muara 10 No.5, RT.5/RW.2, Kamal Muara
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta