Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi General Affair Staff di PT Artha Mulia Trijaya

Gambar PT Artha Mulia Trijaya Posisi General Affair Staff (GA)
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi General Affair Staff (GA) di perusahaan PT Artha Mulia Trijaya untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Artha Mulia Trijaya
Posisi General Affair Staff
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

TUGAS & TANGGUNG JAWAB :

1. Pengadaan fasilitas dan barang (Inventaris kebutuhan perusahaan bekerjasama dengan purchasing)

2. Membuat dan mengontrol data inventaris perusahaan

3. Bertanggung jawab untuk mengontrol kebersihan dan perawatan lingkungan perusahaan dan gedung (halaman perusahaan, parkiran, lobby, toilet, dan semua area kerja perusahaan).

4. Bertanggung jawab terhadap perawatan dan perbaikan aset dan fasilitas perusahaan

5. Bertanggung jawab terhadap pengadaan dan pendistribusian ATK

6. Mengontrol pekerjaan OB, Pengaturan jadwal OB

7. Menjalin hubungan yang baik dengan Pihak ketiga (Pemda, Kepolisian, kelurahan, kecamatan dll)

8. Pendaftaran dan pengontrolan Asuransi Gedung, Kendaraan, dll

9. Pengajuan Claim asuransi kendaraan

10. Membuat laporan dan rencana kerja GA

KUALIFIKASI :

1. Pendidikan minimal SMA (Semua Jurusan)

2. Usia maksimal 35 Tahun

3. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Staff GA

4. Kemampuan Komputer MS. Office

5. Kemampuan Administrasi dan filing yang rapi

6. Kemampuan komunikasi yang baik kepada semua Level dan departemen

7. Mampu bekerja di bawah tekanan yang tinggi, date line dan keakurasian data, Jujur, memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi

8. Memiliki motivasi kerja tinggi

9. Disiplin, pekerja keras

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Artha Mulia Trijaya (AMT) We offers full-services IT Solutions for your business needs and helps to empower organizations of all sizes to analyze business impact and business growth by having annual improvements in their technology solutions.

Aiming at technological improvements to help you get the competitive advantage that fits your business type

In AMT our values have consistently led us to the evolution from IT Infrastructure Supplier into

comprehensive IT Solutions Company.

Our Solutions Portfolio are:

– Information Management

– Enterprise Mobility Management

– Business Continuity

– Information Security

– Virtualisation

– Network Optimization Solutions

– Infrastructure Series

AMT sets the benchmark for businesses in the solutions portfolio.

Our innovation, reliability and performance help costumers grow their business.

We encourage our team to speak out their ideas, challenge conventional wisdom and always act with the utmost integrity towards our clients.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Gunung Sahari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta