Lowongan Kerja Tegalsari Posisi General Affair Staff di Bluebird

Gambar Bluebird Posisi General Affair Staff
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affair Staff di perusahaan Bluebird untuk kota/kab Tegalsari & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Bluebird
Posisi General Affair Staff
Tempat Tegalsari
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Bluebird sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu General Affair Staff di Keputran, Jawa Timur. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini

General Affair (GA) adalah salah satu departemen atau bagian yang memiliki peran penting dalam memastikan kelancaran operasional perusahaan secara keseluruhan. Jobdesk General Affair sangat bervariasi, namun secara umum berfokus pada tiga pilar utama: pengelolaan aset perusahaan, pemeliharaan fasilitas, dan pelayanan kebutuhan internal karyawan.

Berikut adalah penjelasan rinci mengenai jobdesk General Affair:

1. Pengelolaan Aset Perusahaan

  • Inventarisasi dan Pengadaan: GA bertanggung jawab untuk mendata, menginventarisasi, dan mengelola seluruh aset perusahaan, mulai dari alat kantor, furniture, hingga kendaraan operasional. Mereka juga bertugas untuk melakukan pengadaan aset baru sesuai dengan kebutuhan departemen lain.

  • Pemeliharaan dan Perbaikan Aset: Tim GA memastikan semua aset perusahaan berfungsi dengan baik. Mereka menjadwalkan pemeliharaan rutin, serta menangani perbaikan jika ada kerusakan.

  • Penghapusan Aset: Ketika aset sudah tidak layak pakai, GA bertugas untuk mengurus proses penghapusan aset, baik melalui penjualan, lelang, atau pemusnahan, sesuai dengan prosedur yang berlaku.

2. Pemeliharaan Fasilitas Kantor

  • Kebersihan dan Keamanan: GA memastikan lingkungan kerja selalu bersih, nyaman, dan aman. Mereka berkoordinasi dengan petugas kebersihan dan keamanan (satpam) untuk menjaga standar kebersihan dan keamanan di seluruh area kantor.

  • Perbaikan dan Renovasi: GA bertanggung jawab untuk melakukan perbaikan kecil (misalnya, perbaikan listrik, pipa, atau AC) hingga berkoordinasi dengan kontraktor untuk renovasi area kerja.

  • Utilitas: GA memastikan ketersediaan utilitas seperti listrik, air, dan internet selalu terjaga. Mereka juga bertanggung jawab untuk membayar tagihan utilitas tersebut tepat waktu.

3. Pelayanan Kebutuhan Internal Karyawan

  • Penyediaan Kebutuhan Kantor: GA memastikan ketersediaan kebutuhan sehari-hari karyawan, seperti alat tulis kantor (ATK), air minum, dan perlengkapan lainnya.

  • Administrasi dan Perizinan: GA juga sering terlibat dalam urusan administrasi, seperti perpanjangan izin operasional perusahaan, perizinan gedung, atau surat-menyurat dengan pihak eksternal.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Tegalsari
Alamat Jl. Gajah Mada
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are not just a recruitment agency. We are former SaaS professionals.

In comparison to traditional recruitment firms, our team is exclusively made up of SaaS experts and leaders, bringing you a one-of-a-kind approach to finding the ideal candidates, quickly.

With our commitment and true industry expertise, we offer a recruitment experience that’s second to none.

Hiring for sales, marketing, customer success, IT or development?
You’ve just found your trusted partner!

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur