Lowongan Kerja Surabaya Posisi General Affair Staff di PT Mitra Usaha Pandu Artha

Gambar PT Mitra Usaha Pandu Artha Posisi General Affair ( GA ) Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi General Affair ( GA ) Staff di perusahaan PT Mitra Usaha Pandu Artha untuk domisili Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Usaha Pandu Artha
Posisi General Affair Staff
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Memastikan kebutuhan karyawan yang berhubungan dengan fasilitas kantor tersedia, mulai dari proses pengumpulan permintaan dari requestor, pembuatan Purchase request hingga monitoring barang tersebut sampai ke requestor yang bersangkutan.
  • Melakukan pengawasan terhadap pekerjaan OB dan OG sehingga berjalan sesuai checklist pekerjaan harian.
  • Mengelolah pembayaran BPJS.
  • Mengatur jadwal dan memastikan perpanjangan STNK dan KIR kendaraan operasional tepat pada waktunya.
  • Mengatur jadwal dan memastikan maintenance assets yang berada dibawah tanggung jawab GA berjalan sesuai waktu yang seharusnya. 
  • Mengatur anggaran dan pembelian terhadap kebutuhan 5R Head office. 
  • Mengatur jadwal penggunaan mobil operasional dan memastikan kendaraan operasional dikembalikan seperti kondisi sebelum digunakan.
  • Memastikan keluar masuk barang dan dokumen dikelola dengan baik sehingga sampai ke orang yang dituju.

Kualifikasi:

  1. Memiliki pendidikan minimal S1 dari semua jurusan, di utamakan Ilmu Hukum.
  2. Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam bidang General Affair.
  3. Paham akan aturan BPJS
  4. Memiliki Channel di Instansi pemerintahan terkait kebutuhan ke pengurusan perusahaan.
  5. Seorang self-starter dan memiliki inisiatif.
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan, terorganisir dan tepat waktu.
  7. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  8. Memiliki pengetahuan di bidang Office dan Asset Management.
  9. Memiliki kemampuan analisis dan intrapersonal yang baik.
  10. Memahami dan berpengalaman dalam perawatan kendaraan.
  11. Diutamakan dapat mengendarai motor dan mobil.
  12. Bersedia dan terbiasa bekerja di lapangan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Tunjangan Kesehatan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT MITRA USAHA PANDU ARTHA was established in 1989 with remarkable reputation both inside and outside of Indonesia, and has grown tremendously until it became solid as now. Supported by our reliable marketing network, the products of Jason Tools & Hardware Series have been distributed through out the cities in Indonesia, and have more than 300 customers in Indonesia. We are also highly motivated and deeply spirited in creating a product with the best quality and technology, at a very competitive price.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Gaji, senin - Sabtu
  • Lokasi: Meruya Ilir
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur