Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi General Affair Officer di PT ARKADIA SINERGI INDONESIA (Arkadia Works)

Gambar PT ARKADIA SINERGI INDONESIA (Arkadia Works) Posisi General Affair (GA) Officer
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi General Affair (GA) Officer di kantor PT ARKADIA SINERGI INDONESIA (Arkadia Works) untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT ARKADIA SINERGI INDONESIA (Arkadia Works)
Posisi General Affair Officer
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Kualifikasi:

  • Minimal D3/S1 dari semua jurusan, diutamakan dari jurusan Manajemen, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.
  • Minimal 1 tahun pengalaman dalam posisi General Affair atau bidang terkait, fresh graduate silakan melamar.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Google Drive.
  • Teliti, rapi, memiliki kemampuan administratif, dan manajemen waktu yang baik.
  • Memiliki SIM A dan mampu mengemudi dengan baik.
  • Siap menjalankan tugas di luar kantor jika diperlukan.

Tanggung Jawab :

  • Memastikan semua fasilitas dan kebersihan perusahaan dalam kondisi baik.
  • Mengatur, memonitor, dan melakukan pembelian terkait inventaris kantor termasuk perlengkapan kantor, alat tulis kantor, dan kebutuhan karyawan.
  • Mengurus perizinan, mengurus administrasi dinas luar kota (pemesanan tiket, pemesanan hotel, dan sewa kendaraan), serta administrasi perusahaan lainnya.
  • Mengawasi sistem keamanan kantor termasuk CCTV, alarm, dan petugas keamanan.
  • Menjalin hubungan dan koordinasi dengan vendor atau penyedia layanan untuk kebutuhan operasional kantor.
  • Melakukan pencatatan aset perusahaan dan membuat laporan terkait inventaris perusahaan serta anggaran keperluan operasional.
  • Membantu kebutuhan direktur jika diperlukan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Arkadia Works is a Jakarta based architecture and interior design firm with both local and international experiences. Arkadia Works teams consist of young, creative, dynamic, and highly motivated people who are passionate of turning idea into a creative design and finally materialize it into real end products.Arkadia Works provides outstanding design, excellent service, punctuality and partnership during the entire project.

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Arsitek/Desain Interior
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta