Lowongan Kerja Bekasi Posisi General Affair & Facility Management di PT MAHA KARYA PERWIRA

Gambar PT MAHA KARYA PERWIRA  Posisi General Affair & Facility Management
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affair & Facility Management di kantor PT MAHA KARYA PERWIRA untuk daerah Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Manajemen Badan Korporat & Fasilitas (Real Estat & Properti) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT MAHA KARYA PERWIRA
Posisi General Affair & Facility Management
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Badan Korporat & Fasilitas (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Manajemen, Teknik, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 2–5 tahun di bidang General Affairs, Facility Management, atau Office Management, lebih disukai di perusahaan multi-entitas atau grup.

  • Memahami manajemen fasilitas, pemeliharaan gedung, inventaris, logistik kantor, dan vendor management.

  • Memiliki kemampuan organisasi, koordinasi, dan komunikasi yang baik.

  • Mampu mengelola tim, pengadaan, dan administrasi operasional secara efektif.

  • Familiar dengan sistem manajemen fasilitas, Office Management Tools, dan perangkat lunak Office.

Jobdesk (Deskripsi Pekerjaan)

Sebagai General & Facility Management Mahaya Group, bertanggung jawab untuk mengelola seluruh fasilitas dan operasional kantor di Mahaya Group dan entitas afiliasi, termasuk gedung, inventaris, logistik, dan vendor. Jobdesk meliputi:

  1. Mengelola operasional harian fasilitas kantor, termasuk gedung, peralatan, dan inventaris.

  2. Mengawasi perawatan gedung, kendaraan operasional, dan sistem keamanan di seluruh entitas Mahaya Group.

  3. Menyusun dan mengimplementasikan prosedur penggunaan fasilitas, pemeliharaan, dan pengelolaan aset.

  4. Mengelola pengadaan barang, peralatan kantor, perlengkapan operasional, dan inventaris lainnya.

  5. Mengawasi vendor eksternal, termasuk kontrak, jadwal, kualitas layanan, dan pembayaran.

  6. Memastikan kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan kerja di seluruh kantor grup dan afiliasi.

  7. Berkoordinasi dengan Corporate Driver & Office Boy untuk memastikan operasional logistik harian berjalan lancar.

  8. Mengelola anggaran operasional fasilitas dan memastikan efisiensi biaya tanpa mengurangi kualitas layanan.

  9. Menyusun laporan operasional fasilitas dan inventaris untuk Head of Operations.

  10. Mendukung proyek khusus terkait fasilitas atau relokasi kantor, renovasi, dan pengembangan aset perusahaan.

Tanggung Jawab Utama

  • Menjamin seluruh fasilitas, inventaris, dan operasional kantor berjalan lancar dan aman di seluruh entitas Mahaya Group.

  • Mengawasi vendor dan kontrak layanan untuk memastikan kualitas dan ketepatan layanan.

  • Memastikan pengelolaan inventaris dan aset perusahaan sesuai standar, efisien, dan terdokumentasi dengan baik.

  • Menyusun laporan rutin terkait kondisi fasilitas, inventaris, dan kebutuhan operasional kepada Head of Operations.

  • Mendukung efisiensi operasional dan produktivitas tim dengan fasilitas yang optimal.

  • Memastikan seluruh prosedur fasilitas dan operasional mematuhi kebijakan Mahaya Group dan peraturan yang berlaku.

  • Berkoordinasi dengan tim HR dan Finance untuk kebutuhan fasilitas terkait SDM dan anggaran.

  • Menjadi pengambil keputusan terkait kebutuhan mendesak fasilitas dan operasional harian di level grup.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Jl. Raya Bekasi Timur No. 2, Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat