Lowongan Kerja Karawang Posisi General Affair Assistant Manager di PT Softex Indonesia

Gambar PT Softex Indonesia Posisi General Affair Assistant Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affair Assistant Manager di tempat usaha PT Softex Indonesia untuk daerah Karawang dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Softex Indonesia
Posisi General Affair Assistant Manager
Tempat Karawang
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Key Responsibilities:

1. Office & Facilities Management, Security

  • To help in managing and addressing welfare the provision of maintenance and activities to office facilities (Headquarter, Plant Karawang) and other properties (meal & beverage, uniform, office equipment, etc.) to ensure they are effectively and efficiently utilized for the best interest of the company.
  • To support the direct provision of housekeeping & security services (i.e. cleaning service, receptionist, security, pantry, etc) and continuously determine the areas for improvement to ensure the availability of excellent housekeeping service and security in timely and cost-efficient manner.

2 Waste Management

  • Ensuring that the company’s waste management is carried out by complying with environmental regulations, processed in an environmentally friendly and efficient manner.

3. Strengthening relations with the local community and government

  • Fostering good relations with local communities and governments in a professional manner guided by regulations and company policies

4. Transportation Services

  • Monitor and give solution regarding to the provision of transportation services and determine the areas for improvement to ensure the availability of excellent transportation service for employees and guests in timely and cost-efficient manner.

5. Event Supporting

  • Directs the facilitation support for events / meeting in order to accommodate specific requirement/issue
  • Ensure customer complaints concerning services provided by the GA are handled professionally in order to make service improvements.

6. Asset Management

  • Ensure all registration requirements, permits and other building/asset related documents are updated in coordination with Legal in order to comply with the regulation
  • Ensure all fixed assets are secured to ensure they are updated periodically

Requirements:

  • Bachelor degree from any major
  •  3-5 years professional experience in Industrial Relations and General Affairs
  • Understanding of prevailing laws and regulations
  • Negotiation and Office Management (Ergonomic, interior and lay out design, landscaping and safety) skills are a must
  • Have good analytical and intrapersonal skills
  • Placement : Karawang, Jawa Barat

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Alamat J6JP+H6R, Jalan Trans Heksa, Kawasan Industri KJIE, Wanasari, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT Softex Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Softex Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Softex Indonesia

Our Company Profile:

Pioneering the production and marketing of sanitary napkin products in Indonesia, Softex came into being in the early 1970s. Since then we have grown into a leading consumer goods company in Indonesia and across the region of South East Asia. We are now proudly the owner of various market leading brands across the baby care, adult care, and feminine care industries.

Some of our most popular brands are Sweety, Happy Nappy, Softex, Confidence, and Softies have become household brands with distinctive differentiation.

KEBIJAKAN MUTU, K3 & LINGKUNGAN PT SOFTEX INDONESIA:

PT Softex Indonesia berkomitmen untuk memproduksi dan memberikan produk bermutu, tanpa cacat dan higienis dengan harga bersaing, menyediakan tempat kerja yang aman dan sehat, berupaya menghilangkan bahaya, melakukan konsultasi dan partisipasi pekerja, berupaya melakukan perlindungan lingkungan, mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku serta senantiasa melakukan perbaikan berkelanjutan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), -, Office Employee : Regular hours; Factory Employee: Saturday or Shift required
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat