Lowongan Kerja Bandung Posisi General Administration Staff di PT. Berkat Maju Melimpah

Gambar PT. Berkat Maju Melimpah Posisi General Administration Staff
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Administration Staff di tempat usaha PT. Berkat Maju Melimpah untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi General Administration Staff
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Tanggung jawab:

  • Melayani dan menjaga hubungan baik dengan customer mengenai produk dan pelayanan perusahaan
  • Melakukan pencatatan data konsumen
  • Menangani dan menindaklanjuti keluhan konsumen baik secara langsung maupun melalui media (telepon, email, sosial media, dll.)
  • Membuat laporan sesuai kebutuhan

Kualifikasi:

  • Pendidikan terakhir minimal Diploma/Sarjana
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tanggung jawab:

  • Melayani dan menjaga hubungan baik dengan customer mengenai produk dan pelayanan perusahaan
  • Melakukan pencatatan data konsumen
  • Menangani dan menindaklanjuti keluhan konsumen baik secara langsung maupun melalui media (telepon, email, sosial media, dll.)
  • Membuat laporan sesuai kebutuhan

Kualifikasi:

  • Pendidikan terakhir minimal Diploma/Sarjana
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat