Lowongan Kerja Batam Posisi General Admin di PT Tritunas Bangun Perkasa

Gambar PT Tritunas Bangun Perkasa Posisi General Admin
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Admin di tempat usaha PT Tritunas Bangun Perkasa untuk kota/kab Batam & Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi General Admin
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Jobdesk

  • Menjadi penghubung komunikasi dengan klien, termasuk klien berbahasa Mandarin secara lisan.

  • Melaksanakan administrasi operasional kawasan, termasuk mencatat dan menangani komplain tenant.

  • Menyampaikan laporan komplain kepada divisi terkait untuk tindak lanjut.

  • Membuat dan menyusun laporan administrasi serta rekapitulasi komplain tenant secara bulanan.

  • Memastikan kerapihan dan ketelitian dalam seluruh pekerjaan administrasi.

  • Memantau proses tindak lanjut penyelesaian komplain tenant hingga selesai.

  • Menyusun dan menyerahkan laporan bulanan secara tepat waktu.

  • Menjamin penerapan Sistem Manajemen Mutu dalam operasional harian.

  • Memastikan proses kerja berjalan sesuai standar dan prosedur yang telah ditetapkan.

  • Mengidentifikasi potensi risiko terkait mutu dan memberikan rekomendasi perbaikan.

  • Menjaga kerapihan dan ketertiban dokumen administrasi perusahaan

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Teknik Industri, Manajemen Mutu, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait.

  • Menguasai Microsoft Excel (rumus, pivot, VLOOKUP) dan sistem dokumentasi mutu atau pelaporan KPI.

  • Pengalaman minimal 1–2 tahun di bidang Quality Assurance, audit internal, atau pengembangan sistem manajemen mutu.

  • Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan pengelola kawasan industri, properti, utilitas, atau sektor jasa teknis.

  • Mampu menyusun dan merevisi dokumen mutu (SOP, WI, form, dan kebijakan mutu).

  • Memahami proses audit internal, corrective action & preventive action (CAPA), dan analisis non-conformance (NCR).

  • Memahami penerapan standar ISO (ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001) atau sistem manajemen lainnya.

  • Teliti, sistematis, dan mampu mengelola dokumentasi secara tertib.

  • Terbiasa bekerja dengan tenggat waktu dan target evaluasi mutu secara berkala.

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. R. Suprapto, Sagulung, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jobdesk

  • Menjadi penghubung komunikasi dengan klien, termasuk klien berbahasa Mandarin secara lisan.

  • Melaksanakan administrasi operasional kawasan, termasuk mencatat dan menangani komplain tenant.

  • Menyampaikan laporan komplain kepada divisi terkait untuk tindak lanjut.

  • Membuat dan menyusun laporan administrasi serta rekapitulasi komplain tenant secara bulanan.

  • Memastikan kerapihan dan ketelitian dalam seluruh pekerjaan administrasi.

  • Memantau proses tindak lanjut penyelesaian komplain tenant hingga selesai.

  • Menyusun dan menyerahkan laporan bulanan secara tepat waktu.

  • Menjamin penerapan Sistem Manajemen Mutu dalam operasional harian.

  • Memastikan proses kerja berjalan sesuai standar dan prosedur yang telah ditetapkan.

  • Mengidentifikasi potensi risiko terkait mutu dan memberikan rekomendasi perbaikan.

  • Menjaga kerapihan dan ketertiban dokumen administrasi perusahaan

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Teknik Industri, Manajemen Mutu, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait.

  • Menguasai Microsoft Excel (rumus, pivot, VLOOKUP) dan sistem dokumentasi mutu atau pelaporan KPI.

  • Pengalaman minimal 1–2 tahun di bidang Quality Assurance, audit internal, atau pengembangan sistem manajemen mutu.

  • Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan pengelola kawasan industri, properti, utilitas, atau sektor jasa teknis.

  • Mampu menyusun dan merevisi dokumen mutu (SOP, WI, form, dan kebijakan mutu).

  • Memahami proses audit internal, corrective action & preventive action (CAPA), dan analisis non-conformance (NCR).

  • Memahami penerapan standar ISO (ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001) atau sistem manajemen lainnya.

  • Teliti, sistematis, dan mampu mengelola dokumentasi secara tertib.

  • Terbiasa bekerja dengan tenggat waktu dan target evaluasi mutu secara berkala.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau