Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi General Admin di PT Servvo Fire Indonesia

Gambar PT Servvo Fire Indonesia Posisi General Admin
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi General Admin di tempat usaha PT Servvo Fire Indonesia untuk kota/kab Banjarmasin & South Kalimantan dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Servvo Fire Indonesia
Posisi General Admin
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kesempatan
Kami dari PT Servvo Fire Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang keselamatan, kesehatan, dan lingkungan, sedang mencari seorang General Admin yang mahir dan proaktif untuk bergabung dengan tim kami di Palu, Sulawesi Tengah. Sebagai General Admin, Anda akan memainkan peran kunci dalam mendukung operasi kantor sehari-hari serta memastikan kelancaran administrasi perusahaan.

Tanggung Jawab

  • Mengelola tugas-tugas administrasi umum seperti korespondensi, pengarsipan, dan pengelolaan dokumen.

  • Membantu dalam pengelolaan agenda dan jadwal pertemuan pimpinan.

  • Menjadi titik kontak untuk pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya terkait dengan pertanyaan dan permintaan administratif.

  • Menyiapkan presentasi, laporan, dan bahan lainnya sesuai kebutuhan.

  • Membantu dalam pembelian barang dan layanan serta proses pembayaran.

  • Menjalankan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan.

Kualifikasi

  • Minimal memiliki pendidikan Diploma atau Sarjana di bidang Administrasi Perkantoran, Manajemen, atau bidang terkait.

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai admin atau asisten di lingkungan perusahaan.

  • Sangat mahir dalam penggunaan paket aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

  • Teliti, disiplin, dan mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri.

  • Memahami prosedur administrasi perkantoran dan dokumentasi.

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Veteran
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established since year 2001, PT. SERVVO FIRE INDONESIA fast growing manufacturing company and become the national leading of fire extinguishers provider. SERVVO produce wide range of high quality fire extinguishers for both domestic and export market. SERVVO products have built an enviable reputation for only high quality and showing best performance of fire safety products.

PT. SERVVO FIRE INDONESIA is a manufacturing of fire extinguishers with brand name SERVVO to serve market to meet their requirement of fire extinguishers.

In late September 2005, SERVVO has been awarded ISO 9001 certificate and has been update for Quality Management System ISO 9001:2015, also pretigous in 2018 SERVVO has been awarded Silver Medal for The SNI Award.And current time in 2020 SERVVO has been upgraded succesfully EHS Management System ISO 45001:2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Jejang Karir
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan