Lowongan Kerja Kota Banda Aceh Posisi General Admin – Aceh di PT OASE TEKNOLOGI ASIA

Gambar PT OASE TEKNOLOGI ASIA  Posisi General Admin - Aceh
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Admin - Aceh di kantor PT OASE TEKNOLOGI ASIA untuk kota/kab Kota Banda Aceh & Aceh serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT OASE TEKNOLOGI ASIA
Posisi General Admin - Aceh
Tempat Kota Banda Aceh
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1–2 tahun di bidang administrasi sales lebih diutamakan.

  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excell VLOOK UP/PVOOT, dll)

  • Teliti, rapi, serta mampu mengelola dokumen dan data dengan baik.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik, terutama dengan tim sales, vendor, dan instansi terkait.

  • Mampu bekerja dengan target dan deadline.

  • Memiliki kemampuan analisis data dasar (rekap laporan, KPI, dan insentif).

  • Disiplin, bertanggung jawab, dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

  • Berdomisili di Aceh dan sekitarnya

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menangani administrasi Purchase Order (PO) dan dokumen pendukung terkait kebutuhan sales.

  • Menyusun, mengelola, dan memastikan implementasi program area berjalan sesuai ketentuan.

  • Membuat serta menganalisis peraturan dan instruksi pelaksanaan program.

  • Melakukan rekapitulasi insentif dan Key Performance Indicator (KPI) tim sales.

  • Mengontrol serta memproses pengajuan tempo pembayaran dealer.

  • Mengelola klaim cashback serta insentif customer maupun dealer.

  • Menyediakan data dan laporan pendukung bagi kebutuhan tim sales.

  • Mengelola dan memantau permintaan stok serta kebutuhan operasional sales.

  • Mengurus administrasi dan dokumentasi terkait pembayaran serta klaim pajak reklame.

  • Mampu berkomunikasi dengan pihak eksternal

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Kota Kota Banda Aceh
Alamat Jl. Teuku Umar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh