Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Ga & Legal Staff di PT Berdiri Matahari Logistik

Gambar PT Berdiri Matahari Logistik Posisi GA & Legal Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi GA & Legal Staff di tempat usaha PT Berdiri Matahari Logistik untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini berikan cukup bersaing menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Berdiri Matahari Logistik
Posisi Ga & Legal Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description :

  • Check maintenance, housekeeping, general services and ensure that all work is carried out in accordance with the duties and functions of each position. 
  • To conduct fixed assets physical inventory, asset/inventory revamp and reconciliation report on a timely basis and ensure that all company assets are recorded correctly. 
  • To perform general facilities administration support in various administrative functions, including responding to calls for facility repair, administration purchase of office matter and supplies including stationery, handling special mail requests and printing services.
  • Coordinate with the building for building maintenance, facilities and permits. Control the handling of complaints or lack of office/building facilities in the company.
  • Performing all GA administrative for Head Office (Asset/Inventory, Invoice, Vehicle Tax, Building Insurance)
  • Organizing repair and maintenance of company operational vehicles. 
  • To perform and manage basic clerical duties such as compiling records, filing, system updates and other incidental clerical duties. 
  • Ensuring that all company documents are always up to date in accordance with the validity period of these documents
  • Manage and ensure that all documents for Foreign Workers are always up to date according to the validity period of these documents
  • Review legal contracts, cooperation agreements and other legal documents related to company projects, and ensure their extension.
  • Prepare and manage permits

Qualification:

  • Minimum education Bachelor Degree in Management/Secretary/Admin. Office/Law
  • 2 years as GA Staff
  • Maximum 35 yrs
  • Mastering computer applications (Ms Words & Excel, Data Base/Information Systems).
  • Able to do document administration properly
  • Spoken English is a must
  • High initiative, good in time management
  • Passionate and multitasking is a must and able to work in a fast pace.
  • Able to work in a team and individually

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. H. Jusin No.10, RT.2/RW.1, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berdiri Matahari Logistikis named from”HITACHI Logistic”in Japanese language. PT. Berdiri Matahari Logistik (BML) established since 1996 and its mostly owned by Hitachi Transport System (Asia),Pte. Ltd. (TAS) in Singapore as subsidiary of Hitachi Transport System, Ltd. in Japan.

BML is known asTotal Logistic Service Providerwhich specialize on 3PL/Contract Logistics, Freight Forwarding, Heavy Transportation, Warehouse and Distribution, Packing, Crating as well as Logistics Consultancy.

BML has grown and evolved broadly its operations network in alignment to Management Principles in order to provide to customers, both locally and globally, an integrated logistics business partnering solutions. BML has been working in close partnership within 27 companies in the Asian Network.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Spechtacless and maternity
  • Lokasi: Pancoran
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta