Lowongan Kerja Karawang Posisi Ga Manager di PT Hoyu Indonesia

Gambar PT Hoyu Indonesia Posisi GA (General Affairs) Manager
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi GA (General Affairs) Manager di tempat usaha PT Hoyu Indonesia untuk daerah Karawang dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Lainnya & Pekerjaan Umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hoyu Indonesia
Posisi Ga Manager
Tempat Karawang
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya, Pekerjaan Umum
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Merencanakan, mengawasi, mengkoordinasikan bawahan dalam menangani semua aspek urusan General Affairs, keselamatan dan lingkungan kerja dan kegiatan pekerjaan CSR dan mengendalikan administrasi atau lisensi dokumen / izin dan semua anggaran yang timbul sebagai target pencapaian telah ditetapkan di pabrik dan kantor Jakarta;
  • Menyusun standar sistem dan prosedur yang berkaitan dengan pelaksanaan strategi General Affairs yang dapat memberikan kemudahan efektifitas dalam pelaksanaan tugas kerja dan mampu memberikan efek terhadap efisiensi biaya Perusahaan;
  • Memastikan bahwa fungsi pendukung untuk kelancaran operasi kerja dan layanan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak;
  • Mempersiapkan, mengkaji ulang atau melakukan perbaikan terhadap sistem dan prosedur serta instruksi kerja atau aturan yang terkait dengan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di General Affairs berdasarkan hasil evaluasi dan analisis, yang diharapkan dapat memberikan kemudahan efektifitas dalam setiap pelaksanaan pekerjaan. serta dapat memberikan efek terhadap efisiensi biaya Perusahaan;
  • Mengelola dan mengendalikan semua penugasan kepada pengemudi dan kendaraan berdasarkan jadwal untuk pengemudi untuk keperluan operasional kerja atau tujuan tugas lainnya;
  • Mengelola dan memonitor bawahan dalam menangani semua karyawan outsourcing (pengemudi, keamanan dan petugas kebersihan) dan tugas serta tanggung jawab mereka;
  • Mengelola dan mengatur fungsi kerja pengemudi dan biaya operasional kendaraan yang terkait dengan pemeliharaan atau perbaikan, bensin, parkir, biaya tol dll ;
  • dan mengawasi bawahan dalam menangani semua dokumen kendaraan perusahaan dan hal-hal yang berkaitan dengan pajak kendaraan dan hal-hal terkait lainnya seperti KIR dll ;
  • Membuat proposal untuk setiap pengusulan kegiatan pekerjaan dan anggaran biaya kepada Perusahaan;
  • Mengelola dan mengawasi semua kegiatan pekerjaan yang berkaitan dengan tugas kesekretariatan dan semua hal yang berkaitan dengan libur perusahaan;
  • Menangani pengaturan audit operasional perusahaan oleh manajemen, mengelola penyesuaian dan melaksanakan perbaikan;
  • Mengelola dan mengontrol penggunaan perlengkapan kantor, persediaan dapur kantor atau rumah tangga di pabrik dan memantau penggunaannya, stok dan pengeluaran;
  • Mengelola dan mengawasi bawahan untuk menangani semua biaya overhead yang terkait dengan listrik, telepon, handphone, mesin fotokopi sewa, Layanan IT, Internet dan lain-lain;
  • Memberikan pertimbangan untuk pembelian langsung barang-barang pendukung untuk operasional kantor (produksi non-material) seperti : peralatan kantor/pabrik , alat tulis, perlengkapan pantry atau rumah tangga, kotak P3K, peralatan pendukung lainnya ;
  • Mengelola dan mengendalikan penggunaan kas kecil dan pengeluaran klaim penggantian biaya lainnya dan proses pelaporan penyelesaiannya;
  • Melakukan verifikasi dan pemeriksaan pembayaran tunjangan komunikasi, katering dan sewa layanan antar jemput;
  • Mengelola fasilitas perusahaan dan monitoring penanganan layanan pemeliharaan berkala (AC, Pemeliharaan Gedung, Fire Hydrant dll.) dan yang lainnya terkait dengan bangunan pabrik dan fasilitasnya dan memastikan bahwa semua fasilitas dan utilitas dapat dioperasikan dengan benar ;
  • Mengelola dan mengendalikan semua aset tetap perusahaan dan berkoordinasi dengan GA di Kantor Jakarta dan Bagian Akunting untuk proses rekonsiliasi dengan nilai aset ;
  • Mengelola, mengendalikan, dan memproses semua kontrak hukum dan administrasi perjanjian dan semua kepatuhan peraturan berdasarkan peraturan pemerintah dalam peraturan jurisdiksi internal perusahaan;
  • Mempromosikan dan mendukung pembentukan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) baik di perusahaan secara internal;
  • Melakukan pengelolaan dan penelitian peraturan yang terkait dengan operasional bisnis, seperti hukum perusahaan, lisensi dll. dan membangun hubungan baik dengan pihak hukum eksternal (seperti pengacara perusahaan, dll.) dan pihak terkait lainnya;
  • Mengelola dan mengendalikan semua fasilitas dan makanan kantin karyawan yang memasok dari vendor katering selalu sesuai jadwal, kualitas dan kuantitas;
  • Mengelola dan mengendalikan semua hal yang berkaitan dengan properti karyawan perusahaan, seperti kartu ID karyawan, kartu akses, sepatu, seragam, dsb. selalu tersedia untuk karyawan;
  • Mengelola dan mengkoordinasikan acara internal perusahaan, seperti kumpul-kumpul karyawan, perayaan perusahaan, ulang tahun perusahaan dll ;
  • Mengelola dan mengendalikan hal-hal yang terkait dengan peralatan IT, menerapkan dan juga mengelola hal-hal yang berkaitan dengan keamanan IT ;
  • Mengkoordinir dan mengawasi bawahan untuk menangani semua hal yang berkaitan dengan kesehatan kerja di pabrik seperti Pemeriksaan Kesehatan, Peralatan K3 dll ;
  • Mengelola dan mengkoordinasikan bawahan dalam menangani kegiatan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan) ;
  • Mengelola dan mengoordinasikan bawahan pada penanganan aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (HSE) dan dokumen lisensi / perijinan hukum dan penerapan 5S;
  • Mengkoordinir dan mengendalikan penanganan semua hal yang terkait dengan manfaat kesejahteraan seperti bela sungkawa, penghargaan, dll .;
  • Mengkoordinir dan mengawasi bawahan tentang penanganan semua proses penanganan serangga secara teratur di lingkungan pabrik dan semua kegiatan pembuangan yang terkait dengan semua limbah dan barang eks-percobaan melalui koordinasi dengan vendor pengelola limbah yang berbadan hukum;
  • Melakukan fungsi pelatihan dan pengembangan kompetensi, pembinaan dan konseling disiplin kerja, memelihara, memotivasi dan melakukan evaluasi kinerja bawahan dan outsourcing;
  • Menyiapkan laporan berkala bulanan dari progress pencapaian yang dilakukan ke atasan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Alamat PT Hoyu Indonesia, Kawasan Industri KIIC Karawang Barat Jl. Maligi IX Lot V-2 Teluk Jambe, Margakaya, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat 41361
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

HOYU, bukan hanya perusahaan pewarna rambut dengan pangsa pasar terbesar di Jepang, namun juga merupakan salah satu pemimpin produsen produk pewarna rambut dan perawatan rambut di lebih dari 70 negara.Sebagai pembawa kesenangan dalam mewarnai rambut, slogan Hoyu “COLOR YOUR HEART” mengekspresikan keinginan kami untuk membawa dimensi baru ke dalam kehidupan seseorang melalui rangkaian produk pewarnaan dan perawatan rambut yang inovatif. Dengan latar belakang bisnis yang kuat dan passion yang tak berkesudahan untuk mewarnai dan merawat rambut, Hoyu menandai kiprah 100 tahunnya pada bulan Februari 2005.

Selalu menjaga untuk tetap lebih maju dengan cara menganalisa tren pasar, Hoyu secara terus menerus memperkenalkan produk-produk pionir, dan mendapatkan kepercayaan konsumen di Jepang dan juga di seluruh dunia. Tidak berpuas diri hanya dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, Hoyu terus menerus berusaha memberikan nilai tambah produk-produknya melalui R & D dan menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan yang paling aman untuk digunakan untuk mengembangkan produk yang aman, mudah digunakan dan aman bagi lingkungan.

COLOR YOUR HEARTSlogan ini menyatakan keinginan hati kami untuk dapat memperkaya kehidupan orang lain dengan cara membantu mereka memiliki rambut yang indah dan sehat.Slogan ini juga berarti “memberi warna di hati Anda” – dengan harapan kami dapat memberikan penemuan baru yang akan memberikan rasa senang dan rasa puas untuk kehidupan setiap orang setiap harinya dan menciptakan kecantikan batin yang bersinar.Kami berharap dengan cara ini kami dapat terus menjadi suatu organisasi yang memberikan kontribusi kepada masyarakat.Sejarah PT Hoyu Indonesia

  • November2004PT Hoyu Indonesia berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Hoyu Corporation, Ltd., Japan dengan PT Satria Anugerah Abadi.

  • November2007Mendirikan pabrik di kawasan industri KIIC Karawang.

  • Februari2010Melalui proses pengalihan saham, PT Hoyu Indonesia menjadi perusahaan PMA 100%.

  • Juni2011Meluncurkan produk-produk perawatan wajah dan rambut dengan merk Kracie ke pasar Indonesia.

  • September 2013Memindahkan kantor ke Graha Atrium, Senen dari lokasi sebelumnya yaitu di MNC Tower, Kebon Sirih.

  • Tahun 2017 Lokasi kantor PT HOYU pindah lagi ke MNC Tower Jl. Kebon Sirih

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Office : Senin - Jumat ; Non-Office : Senin - Sabtu
  • Lokasi: Kawasan Industri KIIC Karawang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat