Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Frontliner & Administration Support di CV Rajawali Cellular

Gambar CV Rajawali Cellular Posisi Frontliner & Administration Support
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem kontrak untuk posisi Frontliner & Administration Support di perusahaan CV Rajawali Cellular untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk syarat yang PT kami butuhkan ialah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.500.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan CV Rajawali Cellular
Posisi Frontliner & Administration Support
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 5.000.000

Job Discription                 :

  • Menerima pengunjung di front desk dengan cara menyapa, menyambut, mengarahkan, dan mengumumkan informasi dengan jelas dan tepat.
  • Meneruskan panggilan telepon masuk ke staf terkait dan mencatat pesan berkenaan dengan janji pertemuan.
  • Menerima dan menyortir email harian.
  • Membantu menjawab kebingungan konsumen dan pengunjung dengan menyediakan informasi akurat.
  • Menerima surat, dokumen, paket, dan pengiriman kurir dan mengantarkan atau mendistribusikan barang.
  • Melakukan tugas administrasi seperti memasukkan data konsumen atau pengunjung.
  • Melakukan pengarsipan dasar dan pencatatan.
  • Menangani pertanyaan dan keluhan melalui telepon, email, dan korespondensi umum.
  • Bertanggungjawab untuk pengadaan barang, dalam berkoordinasi dengan kantor pusat dan supplier.
  • Bertanggungjawab dalam melakukan pembayaran tagihan rutin yang mencangkup kebutuhan kantor.
  • Bertanggungjawab terhadap asset perusahaan dan asset Gedung yang disewa perusahaan.
  • Bertanggungjawab terhadap kebutuhan rumah tangga kantor, seperti air minum, kebersihan area kantor dan ruangan meeting serta memastikan kebutuhan rumah tangga kantor terpenuhi.
  • Bertanggungjawab dalam mengatur dan memastikan ketersediaan ruangan meeting dan kebutuhan meeting lainnya.
  • Melakukan support administrasi lainnya jika dibutuhkan oleh atasan.
  • Bertangungjawab terhadap administrasi dengan pihak tenant Gedung dalam hal menunjang keperluan kantor (Surat izin/kunci/parkiran dsb)

Job Qualification     :

  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/K
  • Menguasai Ms Office
  • Berpenampilan Rapih
  • Pengalaman sebagai resepsionis diutamakan
  • Bisa berkomunikasi dengan Bahasa Inggris diutamakan
  • Penempatan di SCBD – Jakarta Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kesempatan Berkarir

Sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Retail dan Wholesale untuk produk handphone , aksesoris dan sim card , dimana posisi kami saat ini untuk bidang tersebut diatas adalah yang terbesar di Bali dan kami terus berusaha untuk menjadi yang terbaik

Posisi yang dibutuhkan saat ini:

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Waktu Proses Lamaran: 7 hari
  • Lokasi: Kebayoran Baru
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta