Lowongan Kerja Seminyak Posisi Front Office di THE VENUE

Gambar THE VENUE Posisi FRONT OFFICE
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FRONT OFFICE di kantor THE VENUE untuk domisili Seminyak & Bali dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Resepsionis (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan THE VENUE
Posisi Front Office
Tempat Seminyak
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Resepsionis (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Front Office
Responsibilities:
•  Greet and welcome guests as soon as they arrive at the office
•  Direct visitors to the appropriate person and office
•  Answer, screen and forward incoming phone calls
•  Ensure reception area is tidy and presentable, with all necessary stationery and material (e.g. pens, forms and brochures)
•  Provide basic and accurate information in-person and via phone/email
•  Receive, sort and distribute daily mail/deliveries
•  Maintain office security by following safety procedures and controlling access via the reception desk (monitor logbook, issue visitor badges)
•  Order front office supplies and keep inventory of stock
•  Update calendars and schedule meetings
•  Arrange travel and accommodations, and prepare vouchers
•  Keep updated records of office expenses and costs
•  Perform other clerical receptionist duties such as filing, photocopying, transcribing and faxing
Qualification : 
•  Proven work experience as a Receptionist, Front Office Representative or similar role
•  Proficiency in Microsoft Office Suite
•  Hands-on experience with office equipment (e.g. fax machines and printers)
•  Professional attitude and appearance
•  Solid written and verbal communication skills
•  Ability to be resourceful and proactive when issues arise
•  Excellent organizational skills
•  Multitasking and time-management skills, with the ability to prioritize tasks
•  Customer service attitude

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
    • Minggu: Pagi, Siang, Sore
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 31 August 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,500,000 – Rp3,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Seminyak
Alamat W Bali - Seminyak, Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Badung Regency, Bali, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

THE VENUE adalah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan perencanaan acara di Indonesia. Kami menyediakan layanan lengkap untuk segala jenis acara, mulai dari konser, pameran, konferensi, hingga pernikahan dan ulang tahun.

Dengan pengalaman bertahun-tahun, tim profesional kami akan membantu klien untuk membuat acara yang berkesan dengan menyediakan lokasi terbaik, peralatan audio dan visual modern, serta jasa dekorasi dan catering yang berkualitas.

Komitmen kami adalah memberikan pengalaman acara yang tak terlupakan bagi setiap klien kami. Kami memiliki jaringan yang luas dengan penyedia layanan terkemuka di industri, sehingga kami dapat menawarkan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan anggaran klien.

Dalam upaya untuk terus berkembang, kami selalu mengikuti tren terbaru dalam industri hiburan dan selalu menambahkan elemen kreatif dalam setiap acara yang kami sediakan. Kami bangga menjadi salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Indonesia dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para klien kami.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali