Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Front Office Manager di PT Betawi Jaya Mandiri

Gambar PT Betawi Jaya Mandiri  Posisi Front Office Manager ( Hotel )
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Front Office Manager ( Hotel ) di perusahaan PT Betawi Jaya Mandiri untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Betawi Jaya Mandiri
Posisi Front Office Manager
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Perhotelan, Pariwisata, atau setara.

  • Pengalaman minimal 3–5 tahun sebagai Supervisor/Assistant Manager Front Office, lebih disukai dari hotel berbintang.

  • Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, dan problem solving yang kuat.

  • Berorientasi pada pelayanan prima & kepuasan tamu.

  • Menguasai sistem reservasi & Front Office

  • Menguasai bahasa Inggris (lisan & tulisan), bahasa asing lain menjadi nilai tambah.

  • Berpenampilan rapi, percaya diri, ramah, dan profesional.

  • Bersedia bekerja dalam sistem shift.

Uraian Tugas:

  • Memimpin dan mengawasi seluruh aktivitas operasional Front Office (reception, reservation, concierge, bell service, operator).

  • Mengatur jadwal kerja, briefing, serta pembagian tugas staff Front Office.

  • Memastikan pelayanan tamu berjalan sesuai standar (check-in, check-out, handling complaint).

  • Menjaga kualitas pelayanan agar memberikan pengalaman terbaik bagi tamu.

  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait operasional Front Office.

  • Mengkoordinasikan komunikasi lintas departemen (Housekeeping, Sales & Marketing, F&B, Security) untuk kelancaran operasional hotel.

  • Melatih, membimbing, dan mengevaluasi kinerja staff Front Office.

  • Menangani tamu VIP dan complaint handling dengan profesional.

  • Melaporkan hasil kerja, kendala, serta solusi kepada General Manager.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta