Lowongan Kerja Samarinda Posisi Front Office di Golden Season Hotel

Gambar Golden Season Hotel Posisi Front Office
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Front Office di perusahaan Golden Season Hotel untuk daerah Samarinda & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Layanan Kantor Depan & Tamu (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan Golden Season Hotel
Posisi Front Office
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kantor Depan & Tamu (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Max Rp. 3.500.000
  • Menyambut tamu dan memberikan layanan pelanggan yang luar biasa.
  • Memastikan tamu mengisi data yang diperlukan sebelum masuk/check in.
  • Memastikan keakuratan data reservasi atau janji temu dengan mengkonfirmasi reservasi kembali kepada tamu.
  • Memastikan meja resepsionis tertata rapi dan dilengkapi dengan semua perlengkapan yang diperlukan seperti pena, formulir, dan kertas.
  • Menjawab semua pertanyaan dan panggilan masuk dari klien atau tamu.
  • Mengarahkan panggilan telepon ke departemen yang sesuai dan mencatat pesan.
  • Menerima semua surat dan paket, dan mendistribusikannya ke departemen yang sesuai.
  • Mencatat semua log book panggilan masuk dan keluar perusahaan.
  • Melakukan pengecekan peralatan dan perlengkapan kantor.
  • Membuat dan mengelola laporan harian, termasuk laporan kehadiran tamu dan penggunaan fasilitas.
  • Memperbarui dan menjaga keakuratan data tamu dalam sistem komputer.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  • Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai front office atau peran serupa.
  • Berpenampilan professional dan rapi.
  • Mampu Memahami System Front Office Dengan cepat, Tech Savvy
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran
  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang baik.
  • Keterampilan interpersonal yang baik
  • Kemampuan organisasi 
  • Mampu dan terampil menggunakan peralatan kantor, seperti mesin fotokopi, FAX, dan printer.
  • Kemampuan dan pengetahuan yang kuat tentang Ms.Office.
  • Memiliki keahlian berbahasa Inggris tulisan dan lisan bisa menjadi nilai tambah.
  • Customer service orientation.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat ZIA Golden Season Hotel, Jl. Gatot Subroto No.68, Bandara, Sungai Pinang, Samarinda City, East Kalimantan 75117, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Golden Season Hotel adalah perusahaan yang bergerak di industri perhotelan yang telah memberikan pelayanan berkualitas tinggi sejak tahun 2005. Sebagai penyedia akomodasi yang terpercaya, Golden Season Hotel dikenal dengan keramahan stafnya, fasilitas yang modern, dan lokasi strategis di pusat kota yang memudahkan para tamu untuk menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, Golden Season Hotel selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan setiap tamu. Dari kualitas kamar yang mewah hingga variasi menu makanan yang lezat, setiap aspek pengalaman menginap di Golden Season Hotel dirancang untuk memenuhi harapan para tamu dari berbagai kalangan. Dengan reputasi yang solid dan dedikasi untuk terus meningkatkan standar pelayanan, Golden Season Hotel merupakan pilihan terbaik bagi siapa pun yang mencari penginapan yang istimewa.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur