Lowongan Kerja Klungkung Posisi Front Desk Officer di PT Rickisa Sea Adventures

  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Front Desk Officer di kantor PT Rickisa Sea Adventures untuk daerah Klungkung & Bali serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Layanan Kantor Depan & Tamu (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.600.000 - Rp 7.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rickisa Sea Adventures
Posisi Front Desk Officer
Tempat Klungkung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kantor Depan & Tamu (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 5.575.000
Gaji Max Rp. 7.575.000

We are a thriving Dive Center based in Nusa Penida, Bali, looking for the perfect candidate to join our team. This role requires relocation to Nusa Penida, as it is an in-house position. 

The ideal candidate should be adaptable to their working hours, as our operations are within the tourism sector. A strong ability to handle stress and natural leadership qualities are essential. 

Above all, this person will interact with Western guests, so outstanding communication and organizational skills, along with a high level of focus, are crucial. Your responsibilities will include:

  • Welcoming and check-in daily guests,
  • Selling all types of activities and retail,
  • Collect payments and register all incomes,
  • Administering claims and guest’s requests,
  • Organizing daily transportation bookings.

Minimum Requirements to Apply for this Job:

  • Age 28 to 35 with 2 years of working experience
  • University Degree
  • Fluent in English and presentation
  • Able to work on computers comfortably
  • Skills in Excel, word, email and the internet
  • Willing to work extra hours. This is not a 9 to 5 job

If you can’t fulfill these minimum requirements please don’t apply as we won’t consider your application.

More details and work conditions will be given only to selected candidates.

The position will start immediately. Good luck!!

The Job Description for this position includes the following but is not limited to:

  • Welcome guests and respond to their questions
  • Sale of all types of activities and retail
  • Resolve conflict or escalate to management
  • Register and arrange bookings
  • Arrange and collect payments
  • Arrange and make payments to suppliers
  • Manage all administration
  • Responsible for petty cash, registering all income and costs on the system
  • Generate daily financial reports
  • Arrange and pay monthly bills to suppliers
  • Arrange and pay staff salaries
  • Manage logistical orders and supplies
  • Keep the office clean and precise at all times
  • Perform other tasks related to the position according to the ability of employees
  • Keep track of the staff’s absence from work and request the necessary documents to justify the absence
  • Perform other tasks related

Salary and Conditions

  • Working hours: 9 am to 7 pm with 1h lunch break
  • 1 day off per week
  • 1 return ticket from the office to Bali mainland per month
  • THR
  • BPJS

Minimum Salary guarantee: IDR 5,500,000 and can get up to IDR 7,500,000

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Klungkung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Rickisa Sea Adventures adalah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata bahari yang menawarkan pengalaman petualangan laut yang tak terlupakan. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan, perusahaan ini berhasil menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pecinta wisata bahari di Indonesia. Keberagaman paket perjalanan yang ditawarkan, mulai dari snorkeling, diving, hingga perjalanan kapal pesiar, menjadikan Rickisa Sea Adventures sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari petualangan seru di lautan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali