Lowongan Kerja Surabaya Posisi Freight Forwarding Sales Cabang Surabaya di PT . GPI Logistics

Gambar PT . GPI Logistics Posisi Freight Forwarding Sales Cabang Surabaya
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Freight Forwarding Sales Cabang Surabaya di tempat usaha PT . GPI Logistics untuk domisili Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Responsibility :

  • To assist Sales Manager and Branch Manager in leading and directing the sales team in order to achieve the overall corporate sales objectives

  • To assist Sales Manager in revising and implementing the sales strategies plan

  • Identifying appropriate business targets

  • Providing a professional and excellent level of customer service with existing and new customers

  • Work closely with Operational, Customer Service, and Documents team regarding the shipping / forwarding progress

Requirements :

  • Bachelor degree (management transportation / logistics) from reputable university

  • At least 2-3 year of working experience in the related field (freight forwarding and logistics company)

  • Ability to negotiate and deep understanding of marketing skills

  • Familiar with export import and domestic freight forwarding regulations in Indonesia

  • Self-motivated and goal-oriented, desire to deliver results

  • Required languages: Indonesia, English and Mandarin

  • Computer literate (Microsoft Office applications)

  • High curiosity and eagerness to learn

  • Pleasant personality and good communication skills

  • Ability to adapt and grow in a competitive environment

  • Placement in branch office Surabaya, only shortlisted candidates will be contacted,

  • Able to join as soon as possible

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Kertajaya Indah Timur No. 17-19
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Responsibility :

  • To assist Sales Manager and Branch Manager in leading and directing the sales team in order to achieve the overall corporate sales objectives

  • To assist Sales Manager in revising and implementing the sales strategies plan

  • Identifying appropriate business targets

  • Providing a professional and excellent level of customer service with existing and new customers

  • Work closely with Operational, Customer Service, and Documents team regarding the shipping / forwarding progress

Requirements :

  • Bachelor degree (management transportation / logistics) from reputable university

  • At least 2-3 year of working experience in the related field (freight forwarding and logistics company)

  • Ability to negotiate and deep understanding of marketing skills

  • Familiar with export import and domestic freight forwarding regulations in Indonesia

  • Self-motivated and goal-oriented, desire to deliver results

  • Required languages: Indonesia, English and Mandarin

  • Computer literate (Microsoft Office applications)

  • High curiosity and eagerness to learn

  • Pleasant personality and good communication skills

  • Ability to adapt and grow in a competitive environment

  • Placement in branch office Surabaya, only shortlisted candidates will be contacted,

  • Able to join as soon as possible

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: