Lowongan Kerja Medan Posisi Freelance Trainer Administrasi Perkantoran Kota Medan di Flashcom Indonesia

Gambar Flashcom Indonesia  Posisi Freelance Trainer Administrasi Perkantoran Kota Medan
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Freelance Trainer Administrasi Perkantoran Kota Medan di kantor Flashcom Indonesia untuk domisili Medan & Sumatera Utara (Hibrid) dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Pengajaran -Kejuruan (Pendidikan & Pelatihan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan Flashcom Indonesia
Posisi Freelance Trainer Administrasi Perkantoran Kota Medan
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengajaran -Kejuruan (Pendidikan & Pelatihan)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

Flashcom Indonesia mencari Trainer Freelance Administrasi Perkantoran yang kompeten dan siap membimbing peserta dalam menguasai keterampilan administrasi perkantoran, termasuk penguasaan perangkat lunak perkantoran, manajemen dokumen, pengarsipan, dan korespondensi bisnis.

Tanggung Jawab:

  • Memberikan pelatihan administrasi perkantoran, termasuk penggunaan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan perangkat lunak terkait lainnya.

  • Membimbing peserta dalam memahami dan mengaplikasikan konsep administrasi perkantoran.

  • Menyesuaikan metode pembelajaran sesuai kebutuhan peserta yang beragam.

  • Memberikan evaluasi, umpan balik, serta rekomendasi untuk peningkatan keterampilan peserta.

  • Menyusun laporan hasil pelatihan untuk dokumentasi dan tindak lanjut.

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1 Administrasi Perkantoran, Manajemen, atau bidang terkait.

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai trainer atau di bidang administrasi perkantoran.

  • Menguasai perangkat lunak perkantoran (Microsoft Office) serta tools pendukung lainnya.

  • Komunikatif, memiliki kemampuan presentasi, serta mampu bekerja mandiri dengan manajemen waktu yang baik.

  • Pengalaman mengajar atau melatih dalam lingkungan profesional menjadi nilai tambah.

  • Berdomisili di Medan atau bersedia mengajar di lokasi tersebut.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara (Hibrid)
Kota Medan
Alamat Jl. Gatot Subroto No. 100, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Medan