Lowongan Kerja Tangerang Posisi Foodcourt Supervisor di PT Pilar Cipta Nusantara

Gambar PT Pilar Cipta Nusantara Posisi Foodcourt Supervisor
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Foodcourt Supervisor di perusahaan PT Pilar Cipta Nusantara untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pilar Cipta Nusantara
Posisi Foodcourt Supervisor
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Foodcourt Supervisor

Kantor Pusat: Ruko Modernland Blok AR 25-26, Kota Tangerang

Foodcourt: Modernland (Tangerang) dan Pondok Cabe (Tangerang Selatan)

Senin-Jumat

09.00-18.00

URAIAN PEKERJAAN

Penjualan Tenan

  1. Mencari tenan – tenan yang berkualitas yang dapat berkontribusi pada pencapaian target penjualan tenan.
  2. Mencari tenan dalam rangka pemenuhan pemenuhan ketentuan variasi makanan dan keterisian stall tenan.
  3. Melakukan penyaringan terhadap applicant tenan yang masuk.
  4. Membuat kontrak untuk tenan sekaligus memutuskan kontrak apabila tenan melakukan pelanggaran.
  5. Memastikan tenan menjalankan prosedur / ketentuan yang sudah ditetapkan;  memberikan sanksi kepada tenan yang melanggar.
  6. Membina hubungan yang baik dengan para tenan; termasuk di dalamnya menerima keluhan dan mengatasinya dengan segera.

Penjualan Minuman & Makanan Kemasan / Siap Saji

  1. Melakukan riset produk minuman dan makanan kemasan / siap saji yang laku untuk dijual.
  2. Menentukan harga jual.
  3. Melakukan pemesanan produk minuman dan makanan kemasan / siap saji.
  4. Mengatur stok produk minuman dan makanan kemasan / siap saji.
  5. Membuat analisa penjualan; penentuan produk minuman dan makanan kemasan / siap saji favorit.
  6. Membuat laporan penjualan minuman dan memeriksa silang dengan bagian keuangan.

Penjualan Katering

  1. Mencari rekanan katering yang kompeten dan sesuai dengan kebutuhan agar target penjualan tercapai.
  2. Menambah pelanggan katering secara kontinu.
  3. Membina hubungan yang baik dengan rekanan katering.

Pemasaran

  1. Membuat strategi pemasaran dan penjualan yang mengakomodasi pencapaian  target pendapatan yang ditetapkan perusahaan.  Strategi pemasaran seperti melakukan promosi, penyelenggaraan event, dan lain – lain;

Administrasi

  1. Memastikan semua penjualan melalui sistim terintegrasi.
  2. Memastikan data penjualan setiap hari diinput ke dalam sistim keuangan.
  3. Membuat laporan aspek finansial secara berkala sesuai yang diminta perusahaan.
  4. Membuat perkiraan anggaran dan mengawasi pelaksanaan anggaran tsb..
  5. Selalu berusaha menciptakan kondisi keuangan yang efektif dan efisien.
  6. Mengawasi pendapatan, memastikan bahwa margin keuntungan dan target pendapatan sesuai dengan yang ditetapkan.
  7. Menggantikan kasir apalagi ada kasir yang berhalangan hadir.
  8. Membuat dan mengaplikasikan Standard Operating Procedures (SOP), Petunjuk / Instruksi Kerja, dan Key Performance Indicators (KPI) divisi yang dipimpin.

Pemeliharaan

  1. Memastikan produk yang dijual tenan atau dijual sendiri sudah sesuai dengan standar kualitas Food & Beverage Service.
  2. Menjaga dan memelihara kondisi dan kebersihan tempat usaha. melakukan tindakan perbaikan dan pencegahan pada kerusakan bangunan di lingkungan tempat usaha.
  3. Menjaga dan memelihara kondisi peralatan seperti penyejuk udara, penerangan, lemari pendingin agar selalu bias bekerja dengan optimal.

Pengelolaan SDM

  1. Melakukan perekrutan dan pelatihan karyawan.
  2. Memastikan terlaksananya SOP / Ketentuan / Tata – Tertib karyawan.
  3. Membuat penilaian kinerja karyawan.
  4. Menetapkan, memantau, dan menilai prosedur standar untuk kinerja, tugas, dan tanggung jawab karyawan.
  5. Mengatur jadwal kerja karyawan.
  6. Memastikan koordinasi karyawan antar cabang berjalan dengan baik.

Lainnya

  1. Menciptakan lingkungan yang nyaman untuk pelanggan
  2. Membangun komunikasi yang baik antara manajemen, pemilik tempat, dan tenan.
  3. Menerima dan mengatasi keluhan, kiritik dan saran dari pelanggan, pemilik tempat dengan baik agar hubungan yang baik dapat dipertahankan.
  4. Mencatat dan menindaklanjuti pelanggaran / penyimpangan dalam operasioal secara cepat dan terukur.
  5. Berhubungan dengan pihak luar seperti pemasok, bank, penyedia jasa elektronik dan yang lainnya.
  6. Tugas – tugas lainnya yang relevan yang diminta perusahaan.

KEAHLIAN DAN KEMAMPUAN

  1. Memiliki jaringan network Food & Beverage Service yang luas.
  2. Memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas tentang Food & Beverage Service.
  3. Memiliki pengetahuan mengenai teknis pemasaran dan implementasinya d bidang Food & Beverage Service.
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  5. Mampu menggunakan Microsoft Office, Adobe dan aplikasi lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan.
  6. Memperhatikan detil dengan baik, dapat dipercaya, dan dapat beradaptasi.
  7. Kreatif, mandiri, pekerja keras, bersemangat, dan berorientasi pada hasil.
  8. Mampu bekerja dengan target.

PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN

  • Memiliki pengalaman pengawasan / leadership di bidang usaha Food & Beverage. 
  • Pendidikan minimal D3 di bidang terkait 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Pillar Contractors, Blok AR No, Jl. Ruko Modern Land No.25 - 26, RT.004/RW.007, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15117, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pillar, a company that is engaging in contractors and property development business, is currently looking to bring on board a potential candidate who can assist our business and make contribution to the business.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Bisnis (contoh: Kemeja), 6 hari dalam seminggu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten