Lowongan Kerja Bekasi Posisi Financial Reporting & Tax Spv di Sunrecruit Indonesia

Gambar Sunrecruit Indonesia Posisi Financial Reporting & Tax SPV
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Financial Reporting & Tax SPV di kantor Sunrecruit Indonesia untuk domisili Bekasi atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan syarat yang kita butuhkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 12.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan Sunrecruit Indonesia
Posisi Financial Reporting & Tax Spv
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 12.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

We are looking for a Financial Reporting and Tax Section Head for one of our multinational manufacturing clients in Bekasi. 

Job Description :

  1. Checking and Verify Monthly and Year End GL Records Compliance based on PSAK and Corporate Guideline
  2. Checking all non-monetary activity closure and control of manual journal for Financial Report Preparation
  3. Preparing Budget Vs Realization Gap Analysis and Follow Up for Action Plan
  4. Preparing Consolidation Pack Group
  5. Preparing and Controlling Tax Administration Submission based on KUP and Tax Law
  6. Continuous Improvement for Reporting Compliance Activity
  7. Providing Report for External Stakeholder Requirement
  8. Coordinate for Annual Financial Audit with Auditor and Group
  9. Preparing Reporting Compliance Annual Working Plan and Dateline
  10. Others analysis and report for management analysis requirement

Job Qualifacation :

  1. Maximumage is 35 years old; a Bachelor’s Degree in Accounting major from a reputable university is preferred. 
  2. Working experience 3 years with supervise ability in related field
  3. Preferred from KAP or Multicultural Environment
  4. Have Knowledge in PSAK, KUR UU PPHUU PPN
  5. Excellent in Microsoft Office Units (Power Pivot Knowledge plus point)
  6. Knowledge of SAP F module (SAP HANA plus point)
  7. Good in English is required
  8. Willing to be located at Narogong, Bekasi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sunrecruit Indonesia is an Executive Search consulting headquartered in Jakarta, Indonesia. Established since July 2014, we offer invaluable, excellence, and cutting-edge strategies for conducting high-level executive searches and recruitment services, as well as HR Consulting services.

Managed by dedicated and professional team with more than 10 years experiences working in multinational Executive Search firm, who have placed more than two hundred of candidates for various industries to local and multinational company clients, We also provides an effective, innovative and efficient recruitment solutions at the highest levels of quality and professionalism. With understanding and previous experience to manange a to z recruiting strategies, enables us to fully analyse each client’s business requirements and target quality candidates that fit the specific criteria

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat