Lowongan Kerja Posisi Financial Controller di PT Alpha Management Bali
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Financial Controller di tempat usaha PT Alpha Management Bali untuk kota/kab Tegal, Bali serta sekitarnya.
Skill yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Gaji yang perusahaan berikan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.
Info Loker
Perusahaan | PT Alpha Management Bali |
Posisi | Financial Controller |
Tempat | Tegal |
Tingkatan Kerja | Tidak Terspesifikasi |
Kualifikasi | Tidak terspesifikasi |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Duties and responsibilities:
• Implement a groupwide accounting system from scratch
• Develop and implement all associated accounting policies and procedures
• Oversee the preparation of financial statements, including balance sheets, income statements,
and cash flow statements
• Monitor and review the month-end, quarter-end, and year-end close process
• Monitor and review the work of the accounting team
• Ensure compliance with local accounting laws and regulations
• Coordinate the audit process and work with external auditors
• Coordinate compliance and tax filing with tax specialist and CFO
• Build and manage the budgeting and forecasting process
• Review and analyze financial data to identify trends and opportunities for improvement
• Assist with the development and implementation of financial strategies
Required qualifications:
• Bachelor’s degree in accounting or a related field
• Professional accounting designation (ex: CA or equivalent by IAI)
• Minimum of 5 years of experience in an accounting leadership role
PARQ – OPEN POSITION – WE’RE HIRING
• Strong understanding of accounting principles and financial reporting standards
Experience:
• Experience with the implementation of a new accounting system and chart of accounts
• Experience with managing an accounting team
• Experience with financial reporting and compliance, including tax compliance
• Experience with budgeting and forecasting
• Experience with audit coordination
• Experience with all types of accounting entries and the full accounting cycle
• Experience with fast growth, international companies
• Experience with cash flow management and tax optimization
Skills and abilities:
• Ability to be extremely hands-at first as we build the team and systems
• Strong leadership and management skills
• Excellent communication and interpersonal skills
• Strong analytical and problem-solving skills
• Proficiency in accounting software and Microsoft Office
• Proficiency in English and Indonesian
Working conditions:
• Full-time office position
• Occasional overtime may be required
Company: PARQ
Location: Ubud, Bali, Indonesia
Salary and benefits: Competitive salary and benefits based on qualifications and experience
Please Send Applications (Resume + Cover letter)
Persyaratan minimum:
- Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
- Diperlukan lebih dari 4 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
- Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini
–
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Tengah |
Kota | Tegal |
Alamat | - |
Map | Google Map |
Provinsi | Bali |
Alamat | F7J8+46P, JL Peliatan, Br Tgh Peliatan, Peliatan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT Alpha Management Bali adalah perusahaan berbasis profesional yang berfokus pada menyediakan layanan dan solusi untuk kebutuhan jasa profesional di Bali. Kami menawarkan keahlian layanan yang dapat membantu mitra kami dengan perencanaan, administrasi, manajemen atau layanan keuangan mereka. Dengan skuad pekerja yang sangat berpengalaman dibidang manajemen, kami menggunakan metode inovatif untuk memecahkan masalah bisnis dan meningkatkan kinerja di berbagai bidang. Selain itu, kami juga menyediakan pelatihan kustom untuk berbagai jenis kegiatan bisnis, yang akan membantu Anda membangun reaksi positif terhadap risiko atau keraguan yang mungkin Anda hadapi.
Info Perusahaan
- Industri: