Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Finance & Treasury Staff di PT Cakra Satya Internusa

Gambar PT Cakra Satya Internusa Posisi Finance & Treasury Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance & Treasury Staff di perusahaan PT Cakra Satya Internusa untuk daerah Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan syarat yang kita inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.900.000 - Rp 6.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cakra Satya Internusa
Posisi Finance & Treasury Staff
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 4.900.000
Gaji Max Rp. 6.860.000

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Menginput Penerimaan Uang Masuk dari Klien ke sistem odoo (AR).
  2. Menginput Penengeluaran Uang Keluar atas transaksi yang telah dilaksanakan (AP).
  3. Merekonsiliasi AR dan AP semua Bank apakah sudah sesuai dengan Rekening Koran.
  4. Menyiapkan serta memeriksa Transaksi mingguan, Transaksi Gaji yang akan dijalan kan Mingguan dan Bulanan.
  5. Menginput Transaksi yang tealh diapprove ke dalam sistem (MCM Mandiri dan CMS BRI)
  6. Menginput Bukti Potong pph 23 ke dalam sistem Efilling pajak.
  7. Memfilling semua transaksi yang telah terjurnal setiap bulannya.
  8. Mengirimkan Bukti Pembayaran PPn, BPJS, pph 21 dan Payment yang membutuhkan Lampiran dengan data pendukung.

Kriteria Pekerja :

  1. Usia Maks.35th
  2. Pendidikan Min. Diploma (Accounting/Manajemen)
  3. Pengalaman Min. 1th di bidang terkait.
  4. Menguasai prinsip-prinsip dan prosedur pembukuan dan pencatatan.
  5. Memiliki kemampuan pengaturan dan pembagian waktu serta komunikasi yang baik.
  6. Teliti, jujur, dan disiplin.
  7. Siap Bekerja didalam Tekanan
  8. Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik.
  9. Siap Join Bekerja Secepatnya

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Barat
Alamat PT. CSI Indonesia, Ruko City Square, Jl. Peta Selatan No.18-21, Kalideres, Kec. Kalideres, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CSI IndonesiaLahir dan didirikan dengan latar belakang pengelola dalam bidang keamanan yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri pengelolaan keamanan dan bidang-bidang pendukung. Yang menjunjung komitmen, loyalitas yang tinggi dan dapat dipercaya untuk mendukung segala aktivitas keamanan dan kenyamanan.

Visi CSI IndonesiaMenjadi salah satu perusahaan yang terbesar dan terpercaya dalam lingkup nasional dan internasional dalam jasa pelayanan keamanan, yang selalu memegang teguh komitmen, loyalitas serta memiliki dedikasi yang tinggi demi mencapai tingkat kepuasan klien yang optimal.

Misi CSI Indonesia

  • Memberikan jasa pelayanan keamanan yang profesional dan berkualitas tinggi

  • Mengembangkan sumber daya manusia yang inovatif, kreatif, dan handal, sehingga mampu bekerja secara efektif dan efisien demi mencapai tingkat kepuasan klien yang optimal

  • Memberikan atmosfir bekerja yang aman dan nyaman bagi seluruh pegawai.

  • Menjaga dan megembangkan hubungan baik yang erat dengan setiap klien, para pegawai dan seluruh komponen masyarakat yang lainnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: kalideres
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Barat