Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Finance & Treasury Manager di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi FINANCE & TREASURY MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FINANCE & TREASURY MANAGER di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk kota/kab Jakarta Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Finance & Treasury Manager
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Melakukan pengembangan sistem untuk mendukung pelaksanaan operasional Dept. Treasury sehingga berjalan dengan baik.
  • Melakukan koordinasi dengan Dept. lain terkait kebijakan yang menyangkut Dept. Treasury.
  • Mengawasi dan mengontrol proses yang dijalankan di Dept. Treasury berjalan dengan lancar dan benar serta sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku.
  • Memastikan setiap pencairan bank yang dilakukan berjalan dengan benar dan tepat waktu.
  • Menindaklanjuti laporan outstanding pinjaman yang yang dikirimkan oleh pihak bank kreditur dengan pencocokan data outstanding pinjaman yang dimiliki Dept. Treasury sehingga perhitungan pinjaman perusahaan benar dan akurat.
  • Memonitoring pencapaian portofolio akhir bulan sehingga memenuhi target yang telah disepakati antara pihak bank dengan perusahaan sehingga kerjasama yang terjalin dapat berjalan dengan lancar.
  • Berkoordinasi dengan Dept. Legal, Bank, serta Manajemen Finance mengenai perubahan isi Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan antara perusahaan dengan pihak bank sehingga isi PKS tetap sesuai dengan kebijakan dan aturan yang berlaku.
  •  Memastikan semua Account Payable (AP) bank mempunyai jaminan sesuai dengan kriteria yang disepakati bersama dengan pihak bank.
  • Memastikan temuan audit dari pihak eksternal (bank) dapat terselesaikan dengan baik dan berkualitas sesuai dengan peraturan perusahaan yang berlaku.
  • Merekomendasikan aturan atau kebijakan yang terkait dengan proses yang dijalankan oleh Dept. Treasury sehingga lancar dan semakin baik kualitasnya.
  • Merekomendaskan perbaikan dan solusi ketidaktercapaian target portofolio akhir bulan kepada Management Finance (Division).

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 37 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi atau S2 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 4 tahun sebagai Manager Finance & Treasury atau 5 tahun sebagasi Asisten Manager Finance & Treasury di perusahaan Pembiayaan atau Perbankan.
  • Memiliki pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  • Terbiasa berkoordinasi langsung dengan Top management dan Divisi lain yang terkait
  • Bersedia bekerja di wilayah Slipi – Jakarta Barat

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Mega Central Finance, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi, Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta