Lowongan Kerja Cirebon Posisi Finance & Tax Officer di PT.Semesta Trading International

Gambar PT.Semesta Trading International Posisi Finance & Tax Officer
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance & Tax Officer di kantor PT.Semesta Trading International untuk kota/kab Cirebon & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.900.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT.Semesta Trading International
Posisi Finance & Tax Officer
Tempat Cirebon
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.875.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Deskripsi Pekerjaan
1.Pelaporan Pajak
-Menyiapkan dan mengajukan berbagai laporan pajak wajib, termasuk:PPN, PPh Pasal 21,PPh Pasal 23/26,PPh Badan.
-Memastikan pelaporan dilakukan tepat waktu melalui sistem elektronik seperti DJP Online atau e-Faktur untuk menghindari denda atau keterlambatan.

2.Manajemen Kepatuhan Pajak
-Memantau aktivitas perpajakan perusahaan agar sesuai dengan peraturan pajak di Indonesia (seperti UU HPP).
-Memastikan semua transaksi, kontrak, dan pembukuan perusahaan sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku.
-Membantu perusahaan dalam mengurus sertifikat terkait pajak (seperti SKB untuk pembebasan pajak, atau formulir DGT).

3.Pengelolaan Catatan dan Arsip Pajak
-Memelihara dokumen dan catatan pajak, termasuk faktur PPN, bukti pemotongan pajak, dan laporan pajak.
-Memperbarui dan memeriksa kelengkapan arsip pajak secara berkala untuk memastikan kesiapan dokumen saat audit pajak.

4.Dukungan Audit dan Pemeriksaan Pajak
-Memberikan dukungan selama proses audit atau pemeriksaan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP), termasuk menyiapkan dokumen yang relevan, menjelaskan latar belakang transaksi, dan menjawab pertanyaan auditor.
-Memastikan perusahaan dapat melalui audit pajak dengan lancar serta meminimalkan risiko kurang bayar atau denda.

5.Konsultasi dan Dukungan Pajak
-Membantu menangani masalah perpajakan yang dihadapi oleh pemasok dan pelanggan, seperti verifikasi faktur pajak atau pengurangan pajak.

6.Koordinasi dan Komunikasi
Menjaga komunikasi yang baik dengan DJP, pemasok, dan pihak eksternal lainnya untuk menyelesaikan urusan perpajakan sehari-hari.

Kualifikasi
1.Memahami peraturan pajak di Indonesia, proses pelaporan pajak, dan sistem elektronik terkait (seperti DJP Online dan e-Faktur).

2.Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik, mampu bekerja sama dengan tim internal dan pihak eksternal secara efisien.

3.Jujur, memiliki integritas tinggi, rasa tanggung jawab yang kuat, serta kesadaran akan pentingnya kerahasiaan dalam mengelola informasi pajak.

4.Detail-oriented, memiliki kemampuan analisis data yang baik, dan mampu memecahkan masalah dengan efektif.

5.Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman kerja di bidang manajemen perpajakan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cirebon
Alamat Jl. Wahidin Sudirohusodo No. 50
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Semesta Trading International adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada perdagangan internasional dengan berbagai jenis komoditas dan produk. Dengan pengalaman bertahun-tahun, PT. Semesta Trading International telah berhasil menjalin hubungan bisnis dengan banyak partner di seluruh dunia.

Perusahaan ini menawarkan layanan pemasok dan distributor bagi pelanggan di berbagai sektor. Melalui jaringan global yang kuat, PT. Semesta Trading International mampu menyediakan produk berkualitas dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat