Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Finance, Tax, Accounting Manager di PT ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia

Gambar PT ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia Posisi Finance, Tax, Accounting Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Finance, Tax, Accounting Manager di kantor PT ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia untuk kota/kab Jakarta Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia
Posisi Finance, Tax & Accounting Manager
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Requirements :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff or Supervisor, specialized in Finance – General/Cost Accounting or equivalent.
  • Ability to read and analyze financial reports
  • Highly organized and detail-oriented.
  • Strong mathematical, analytical & problem solving skill, excellent communication & leadership skill, time management
  • Proven ability to handle multiple projects simultaneously (team)
  • Support others department, especially if related with Finance & Accounting matters
  • Proficient in Microsoft Office; Advance Excel with formula
  • Required Skill(s): Excellent GAAP Knowledge, Tax Regulations 
  • Required language(s): Mandarin is must ( English additional point )

Job Descriptions :

  • Maintaining financial reports, records, and general ledger accounts.
  • Preparing journal entries, analyses, and account reconciliations and assisting with monthly close processes.
  • Contributing to the development and review of operating budgets and performance projections.
  • Maintaining documentation for accounts payable, purchasing, and treasury and conducting internal audits.
  • Performing monthly balance sheet reconciliations.
  • Tax reconciliation
  • Meeting processing and reporting deadlines.
  • Responding to information requests, reviewing financial statements, and assisting with audits.
  • Ensuring compliance with GAAP.
  • Report to Finance, Accounting & Tax Director & CEO

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

ZMG, the leading professional firm providing Telecommunications services global include Network Planning, Design and Optimization, Network Operations and Maintenance, etc.

We are a fast growing company now is seeking for best candidates to join us for promotion together.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Head Office : Monday - Friday, Project : base on the required of the project
  • Lokasi: Neo Soho
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta