Lowongan Kerja Samarinda Posisi Finance Staff – Samarinda Branch di PT Multi Guna Maritim

Gambar PT Multi Guna Maritim Posisi Finance Staff - Samarinda Branch
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Finance Staff - Samarinda Branch di kantor PT Multi Guna Maritim untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Multi Guna Maritim
Posisi Finance Staff - Samarinda Branch
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Requirements:

  1. Proven administrative, finance or HR experience.
  2. Experience in using accounting applications is a plus.
  3. Excellent multi-task skills and prioritize work.
  4. Attention to detail and problem-solving skills.
  5. Excellent written and verbal communication skills
  6. Strong organizational and planning skills
  7. Knowledge of accounting practices is a plus.
  8. Domicile in Samarinda and surrounding areas.

Job Description:

  1. Establishes the way of carrying out the Sales activities and the responsibilities of the persons involved in these activities.
  2. Ensures regarding the existence of necessary documentation underlying the invoicing of goods and services ordered by customers as well as the technical preparation of equipment ordered by customers and the scheduling of various interventions.
  3. Ensures the continuity of the activity, including in conditions of staff fluctuation, by establishing steps to carry out the procedure activities.
  4. Supports financial-accounting activities for the invoicing, collecting, ordering, payments and reporting.
  5. Collaborates with the Sales team and establishes the need for goods (devices, equipment, items etc.) following their forecast. Preparing the ordering proposal to be sent to Management for approval.
  6. Collaborates with the Accounting team for register the invoices, for releasing the reports, taxes payments etc.
  7. Controls and ensures the introduction of complete and correct data in CRM and customer documents by Sales.
  8. Ensures the necessary goods and the settlement of the team’s expenses.
  9. Manage relationships with vendors, service providers and landlord, ensuring that all items are invoiced and paid on time.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Multi Guna Maritim was established in 2012 and has steadily grown to become one of the leading professionals in Indonesia’s logistic shipping industry.

The shipping industry is a crucial component of Indonesian economy.

It is evident due to the fact that government policies are being created to support the growth of national shipping companies. As a result, demands for Floating Loading Facility services in the coal sector will significantly improve.

Info Perusahaan

  • Industri: Kelautan/Aquakultur
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Puri Kembangan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur