Lowongan Kerja Bandung Posisi Finance Staff di PT. Varian Global Perencana

Gambar PT. Varian Global Perencana Posisi Finance Staff
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Finance Staff di perusahaan PT. Varian Global Perencana untuk daerah Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Strategi & Perencanaan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Varian Global Perencana
Posisi Finance Staff
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Strategi & Perencanaan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

KUALIFIKASI

  1. Memiliki pendidikan minimal Sarjana Ekonomi, Keuangan, atau bidang terkait.
  2. Berusia maksimal 30 tahun.
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang perencanaan keuangan atau industri keuangan terkait.
  4. Brevet A dan B menjadi nilai tambah.
  5. Memiliki pengalaman sebagai intern/junior auditor lebih disukai.
  6. Memiliki pemahaman yang kuat tentang investasi, perencanaan pajak, manajemen risiko, dan aspek keuangan lainnya.
  7. Memiliki pemahaman mengenai pajak perusahaan jasa dan audit menjadi nilai tambah.
  8. Kemampuan analisis yang baik dan mampu membuat rekomendasi berdasarkan situasi keuangan individu atau kelompok.
  9. Komunikator yang efektif dan mampu menjelaskan konsep keuangan kompleks dengan cara yang mudah dimengerti.
  10. Memiliki sertifikasi keuangan seperti Certified Financial Planner (CFP) dianggap sebagai nilai tambah.
  11. Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
  12. Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik.
  13. Mampu bekerja dengan deadline dan di bawah tekanan.
  14. Bersedia untuk mobilitas ke luar kota.

DESKRIPSI PEKERJAAN

Bertanggung jawab untuk membantu perusahaan dalam mengelola keuangan dengan efisien. Tugasnya termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

  1. Menganalisis situasi keuangan perusahaan dan mengevaluasi tujuan keuangan jangka pendek dan jangka panjang.
  2. Menganalisis, mengelola, dan memantau laporan keuangan harian, bulanan, dan tahunan.
  3. Merencanakan dan mengawasi arus kas serta transaksi keuangan.
  4. Merancang dan mengimplementasikan rencana keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan.
  5. Menyusun forecasting, budgeting, dan pengendalian anggaran tahunan.
  6. Melakukan pembukuan dan verifikasi transaksi operasional.
  7. Memberikan saran tentang investasi, asuransi, perencanaan pensiun, manajemen risiko, dan pajak.
  8. Memberikan saran tentang alokasi aset yang optimal, investasi yang sesuai, dan strategi manajemen risiko.
  9. Menyiapkan surat dan dokumen keuangan serta legal perusahaan.
  10. Melakukan pemantauan dan peninjauan berkala terhadap rencana keuangan untuk memastikan kesesuaian dengan perubahan keadaan perusahaan.
  11. Memastikan kepatuhan terhadap SOP dan regulasi keuangan, akuntansi, dan pajak.
  12. Mengikuti perkembangan aturan keuangan, akuntansi, dan pajak terbaru.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Varian Global Perencana didirikan pada Tahun 2004, yang merupakan Perusahaan yang bergerak di Bidang Konsultasi Transportasi. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, pengembangan dan inovasi menjadi salah satu fokus utama kami dalam upaya mencapai visi dan misi perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), Makan Siang, BPJS Ketenagakerjaan, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat